Menyapa Dari Brooklyn, 'AADC 2' Siap Syuting di New York

Selasa, 19 Januari 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Menyapa Dari Brooklyn, 'AADC 2' Siap Syuting di New York Dian Sastro dan Nicholas Saputra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - ADA APA DENGAN CINTA? 2 bisa jadi adalah film anak negeri yang paling ditunggu oleh pencinta film Indonesia tahun ini. Maklum selain AADC? pertama punya memori indah bagi anak muda di era awal 2000-an, banyak yang masih penasaran bagaiman ending hubungan antara Rangga (Nicholas Saputra) dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo).

AADC? 2 yang kali ini disutradarai oleh Riri Riza sudah melakukan pengambilan gambar sejak November tahun lalu. Awalnya mereka melakukan syuting di Jogja. Tak lama berselang, pengambilan gambar kemudian dilanjut di Jakarta.

Kini para kru dan pemain AADC? sudah berada di New York untuk lanjut syuting. Kabar ini diperoleh langsung dari produser Mira Lesmana yang mengunggah foto Brooklyn Prospect Park yang eksotis. "Greetings from New York (salam dari New York) #AADC2Brooklyn," tulis Mira untuk caption fotonya.

Foto salam dari Brooklyn yang diunggah Mira Lesmana © instagram.com/mirlesFoto salam dari Brooklyn yang diunggah Mira Lesmana © instagram.com/mirles

Sebelum syuting dimulai, Mira sudah membocorkan sebuah informasi kalau salah satu kota lokasi syuting AADC? adalah New York. Mira pernah mengunggah foto saat dirinya berada di NY dan memberi tahu fans kalau dia hunting lokasi untuk sekuel film legendaris ini.

Nicholas Saputra pun sudah mem-posting sudut-sudut kota New York. Sedangkan Dian Sastro masih 'malu-malu' memberitahukan di mana dia sekarang. Dari beberapa foto yang diunggah di Instagram, Dian hanya menambahkan somewhere else untuk lokasinya. Tapi dari foto sebuah tiket pertunjukkan Broadway yang diunggah Dian pada Senin (18/1), menunjukkan kalau dia juga berada di New York.

Selamat syuting untuk para pemain dan segenap kru AADC? 2. Well, para penonton makin tak sabar nih buat nonton film yang juga didukung oleh Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Christian Sugiono, dan lain-lain.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING