Rangga dan Cinta Ikhlas Berbagi Layar dengan Captain America!

Selasa, 26 April 2016 07:52 Penulis: Helmi Romadhon
Rangga dan Cinta Ikhlas Berbagi Layar dengan Captain America! AADC 2 © Miles films
Kapanlagi.com - Ada Apa Dengan Cinta? 2 merupakan film Indonesia paling diantisipasi kehadirannya tahun ini. Bagaimana tidak, Mira Lesmana selaku produser berjanji menjawab bagaimana kisah asmara Cinta setelah ditinggal Rangga ke New York.

Sudah ditetapkan bila perilisan film besutan Riri Riza ini jatuh pada Kamis (28/4) besok. Namun satu hari menjelang tanggal edar, langkah Cinta dan Rangga 'dihadang' Captain America.

Menanggapi hal tersebut Mira mengaku legowo. Bahkan ia rela layar AADC 2 dipangkas demi berbagi dengan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Mira Lesmana legowo harus berbagi layar dengan film CAPTAIN AMERICA © KapanLagi.com®/Bayu HerdiyantoMira Lesmana legowo harus berbagi layar dengan film CAPTAIN AMERICA © KapanLagi.com®/Bayu Herdiyanto

"Saya baru mendapat konfirmasi dari XXI bahwa film ini mendapatkan 120 layar. Alhamdulilah (diberi layar banyak) karena Captain America juga butuh layar," kata Mira usai press screening AADC 2 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Namun Mira, Riri, beserta pemain dan kru optimis film mereka akan mendapatkan tempat di hati penonton Indonesia. Karena bila dijumlah dengan eksibisi non XXI, totalnya mencapai 183 layar.

"Dari non XXI seperti Blitz, Cinemaxx, New Star dan Platinum kita mendapatkan 63. Jadi jumlah keseluruhan 183 layar. Kalau soal target saya tidak bisa berkomentar karena buat saya itu mendahului sesuatu," pungkas Mira.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING