'AADC 2' Tayang Hari Ini, Antrean Mengular Sejak Pagi di Malang

Kamis, 28 April 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'AADC 2' Tayang Hari Ini, Antrean Mengular Sejak Pagi di Malang Genk Cinta AADC 2/©Miles Films
Kapanlagi.com - ADA APA DENGAN CINTA 2 mulai diputar hari ini, Kamis 28 April 2016. Para penonton mulai memenuhi antrean Studio Mandala 21 di Gajahmada Plaza, Malang, padahal loket baru dibuka pukul 11.30 WIB

Ratusan penonton rela berdiri di luar ruangan kaca, sementara pintu masih terkunci rapat. Para petugas terlihat sedang menyiapkan rute antrean agar berjalan secara tertib.

Penonton berdiri berjajar hingga memenuhi sisi lift menunggu pintu dibuka. Sebagian berdiri agak menjauh, hanya sekadar mencari udara segar.

"Suami yang mengantre tiket, dari tadi masih belum buka," kata Charla Ariyani bersama anaknya di Studio Mandala 21 Kota Malang, Kamis (28/4).

Penuhnya antrean AADC 2 di Mandala 21 Malang/©Kapanlagi.com®/Darmadi SasongkoPenuhnya antrean AADC 2 di Mandala 21 Malang/©Kapanlagi.com®/Darmadi Sasongko

Pemandangan serupa juga terlihat di Studio Sarinah Cineplex XXI. Puluhan pengantre terlihat mengular terbagi dalam dua baris. Lebih pagi dibanding dengan loket Mandala, loket studio 21 Sarinah dibuka pukul 09.00 WIB.

"Kita kan masih SMA, biasa suka yang romantis-romantis," kata Ulfira yang mengenakan seragam SMA. Ulfira dan kawan-kawan membeli 9 tiket bersama teman-temannya.

Wanda Julian, pengelola Studio Sarinah Cineplex XXI mengungkapkan, pihaknya menyediakan sebanyak 5 jam tayang yaitu pukul 12.00 WIB, 14.30 WIB, 17.00 WIB, 19.30 WIB dan 22.30 WIB. Masing-masing berjumlah 90 kursi di Studio 3.

Pelajar SMA ikut antre tiket AADC/©KapanLagi.com®/Darmadi SasongkoPelajar SMA ikut antre tiket AADC/©KapanLagi.com®/Darmadi Sasongko

"Biasanya memang tidak ada antrean, mungkin karena animo masyarakat menyambut AADC 2. Kita lihat nanti, kalau memang bagus, kita buka jam baru di studio lain," katanya.

Tiket AADC 2 dijual dengan harga Rp 30 ribu. Dirinya berharap animo masyarakat bisa seperti saat AADC pertama.

"Sudah 14 tahun lalu ya, berharap seperti itu. Waktu itu tiga bulan tayang di bioskop, sold out terus, di Mandala, Dieng," katanya.

(kpl/dar/tch)

Reporter:

Darmadi Sasongko


REKOMENDASI
TRENDING