Bertemu Rangga Lagi di 'AADC 2', Dian Sastro: We Really Had Fun!

Rabu, 27 April 2016 17:52 Penulis: Natanael Sepaya
Bertemu Rangga Lagi di 'AADC 2', Dian Sastro: We Really Had Fun! Dian Sastro - Nicholas Saputra © Miles Film
Kapanlagi.com - Rasanya, siapa pun akan setuju kalau tokoh Cinta dan Rangga adalah sosok iconic film ADA APA DENGAN CINTA yang juga menjadi bagian dari pop-culture Indonesia selama 2 dekade. Setelah 14 tahun berlalu, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra yang memerankan kedua tokoh itu kembali dipertemukan dalam sekuel kedua film tersebut, AADC 2.

"It feels good to be back. Setelah belasan tahun, memang banyak yang berubah dari diri Cinta. Demikian pula saya. Namun karena dibantu oleh teman-teman lama yang terlibat di #AADC2 ini, saya kembali menjadi Cinta melalui proses yang sangat menyenangkan. Kami banyak tertawa sepanjang syuting. We really had fun!," ujar Dian Sastro dalam press release yang kami terima.

AADC 2, mempertemukan para casts dan kenangan manis mereka 14 tahun lalu © Miles FilmAADC 2, mempertemukan para casts dan kenangan manis mereka 14 tahun lalu © Miles Film

Hal yang sama pun dirasakan oleh Nicholas Saputra. Mengawali karir di dunia film lewat tokoh Rangga, ia mengaku akan sulit untuk kembali memerankan sosok dingin tersebut jika tidak ada orang-orang hebat yang pernah bekerja bersamanya 14 tahun lalu silam.

"Kembali menjadi Rangga bukan hal yang mudah. Apalagi setelah 14 tahun. Tapi karena proses kembalinya sekarang dibantu oleh orang-orang profesional yang sudah menjadi teman lama, maka prosesnya pun menjadi menyenangkan selama dijalani. Sudah seperti reuni," aku Nicholas Saputra.

Meski kembali memerankan kembali tokoh 14 tahun lalu, tim dan semua orang yang terlibat membuat semuanya jadi menyenangkan © Miles FilmMeski kembali memerankan kembali tokoh 14 tahun lalu, tim dan semua orang yang terlibat membuat semuanya jadi menyenangkan © Miles Film

Tak ketinggalan para cast lain yang juga merasa senang dengan kehadiran AADC 2 ini. Tak hanya melekat di hati penonton saja, para casts AADC 2 juga bahkan masih memanggil satu sama lain sesuai dengan karakter mereka di film tersebut. Sweet!

"Sampai sekarang pun, kami masih memanggil satu sama lain dengan nama karakter, seperti saya panggil Sissy ya Milly, panggil Asti juga Karmen, lalu Dennis dengan Mamet," jelas Titi Kamal.

"Kami semua besar karena AADC. Jadi waktu diajak main lagi dan menjadi karakter-karakter ini, kami senang sekali! It feels like we've never left AADC universe at all," tandas Adinia Wirasti.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING