Apa Yang Terjadi Dengan Alya di 'AADC 2'? Mirles: Ditunggu Aja

Sabtu, 28 November 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Apa Yang Terjadi Dengan Alya di 'AADC 2'? Mirles: Ditunggu Aja Ladya Cherryl & Mira Lesmana © istimewa
Kapanlagi.com - Sekuel ADA APA DENGAN CINTA? sampai saat ini masih menyisakan misteri dari segi cerita. Mira Lesmana selaku produser juga enggan menceritakan lebih banyak karena takut spoiler, tapi bukan berarti dia tak mau berbagi kisah tentang karakter-karakter yang akan muncul di AADC 2 nanti.

Empat belas tahun berlalu, pastinya ada perbedaan dalam setiap individu. Saat ditanya apakah karakter-karakter AADC juga akan mengalami perubahan, Mira Lesmana memilih menjawab secara general.

"Bayangkan saja punya teman, setelah 14 tahun kita menemukan teman yang tetap sama dan tidak berubah, dan kita temukan teman yang perjalanan hidupnya tidak kita duga. Itu ingredients yang menarik dan ingin kita tampilkan," kata Mira, saat ditemui di sela-sela syuting AADC 2 di Jogja beberapa waktu lalu.

Mira dan Riri langsung diskusi setelah Ladya mundur © KapanLagi.com®/Ivan MarliantoMira dan Riri langsung diskusi setelah Ladya mundur © KapanLagi.com®/Ivan Marlianto

"Saya sering banget nonton ulang AADC. Saya fans berat film saya sendiri. Walau kita bikin 2001 saya cukup rutin menonton. Jadi nggak sulit mencari ide lagi karena karakter itu cukup ngelontok. Yang menarik adalah memetakan karakter 14 tahun kemudian. Ada yang mungkin sama persis. Ada yang sedikit berubah atau berubah total. Asyik bermain dengan karakter yang sudah kita kenal," lanjut istri dari Mathias Muchus.

Salah satu hal yang banyak dipertanyakan adalah soal karakter Alya (diperankan Ladya Cherryl) yang memutuskan tak ikut di sekuel ini karena memilih melanjutkan sekolah. Mira juga mengakui awalnya mereka membuat cerita lengkap dengan semua karakter lama dan harus membicarakan pengunduran diri Ladya dengan sutradara Riri Riza.

"Lagi-lagi kita bicara 14 tahun jadi wajar-wajar aja. Apa yang terjadi dengan Alya? Apa dia memutuskan meninggalkan teman-temannya, tidak bersahabat atau muncul di film ini? Saya pikir ditunggu aja sih. Semua orang memiliki versinya sendiri. Karena AADC milik bersama," pungkas wanita di balik Miles Films ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING