Ardina Rasti Paling Anti Dengan Horor Panas

Sabtu, 07 Juni 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Ardina Rasti Paling Anti Dengan Horor Panas dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setiap pekannya, selalu ada film baru di bioskop Indonesia, bisa film Indonesia atau film luar negeri. Sebagai aktris, Ardina Rasti memilih untuk banyak menonton film dalam negeri, meski sesekali menonton film Hollywood. Hal itu adalah bentuk dukungannya terhadap perfilman tanah air.

"Film yang terakhir aku tonton SPIDER-MAN 2. Namun aku tetap dukung film Indonesia. Kalau film Hollywood aku lebih prefer film indie sekalian, atau hiburan seperti film Spider-Man dan Iron Man," kata Rasti saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (2/6) malam.

Soal selera dalam menonton film Indonesia, ia ternyata lebih memilih film komedi atau drama ketimbang horor yang berbumbu seks. Film horor seks adalah film yang paling ia hindari.

"Kalau Indonesia, untuk genre filmnya selera. Kayak aku bukan orang yang meminati yang berbau horor seks. Aku lebih suka komedi dan drama. Tapi kalau ada orang yang suka pun nggak ada masalah," tukasnya.

Untuk mewadahi hobinya dalam menonton film ini, Rasti sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk menonton di bioskop. Lantaran kini ia masih single, ia pilih menonton dengan sahabatnya, Sharena Gunawan.

"Aku nontonnya ramai-ramai terutama sama pasangan Sharena dan Delon itu mereka tinggal nelpon dan dia bilang kita sudah siapkan tiket dan aku disuruh datang," tandasnya.

Kegemaran Rasti menonton film Indonesia patut ditiru nih. Biar perfilman tanah air makin maju. Ayo kamu juga sempatkan menonton film di bioskop.

 

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING