'HANTU POHON BONEKA' Siap Meneror Bioskop

Selasa, 03 Juni 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
'HANTU POHON BONEKA' Siap Meneror Bioskop dok. Twitter.com
Kapanlagi.com - Satu lagi urban legend yang diangkat menjadi sebuah layar lebar. Kali ini melibatkan boneka-boneka mengerikan, judulnya HANTU POHON BONEKA. Dengan tagline "diambil dari kisah nyata", film ini menjanjikan kengerian tersendiri kepada penonton bioskop.

Untuk membawa kengerian legenda hantu pohon boneka ini, sutradara spesialis film horor, Nayato Fio Nuala dipercaya untuk menggarap filmnya. Nama sutradara satu ini rasanya tak perlu dipertanyakan lagi soal menggarap film urban legend dengan sosok-sosok hantu mengerikan. Beberapa film horor terakhirnya seperti KUNTILANAK-KUNTILANAK dan AFTER SCHOOL HORROR pasti sudah kamu ketahui.

Lewat film satu ini, Nayato ingin menawarkan sesuatu yang baru kepada penonton. Pasalnya hantu pohon boneka tidak begitu populer di masyarakat Indonesia. Pohon dengan banyak boneka bergelantungan ini bisa ditemui di La Isla de La Munecas, Meksiko.

Di tempat itu kamu bisa melihat pohon-pohon dengan banyak boneka bergelantungan. Boneka yang digantung pun punya penampilan mengerikan. Ada yang wajahnya dijahit atau ada yang terpenggal kepalanya. Lantas apakah pohon boneka yang seperti itu yang akan ditampilkan oleh Nayato? Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai hal itu.

 

Poster film HANTU POHON BONEKAPoster film HANTU POHON BONEKA

Belum banyak info resmi yang dikeluarkan My Dream Pictures tentang film satu ini. Selain nama-nama pemainnya seperti Nana Mirdad, Ayu Diah Pasha, dan Stuart Collin. Ketiganya akan menjadi pion Nayato dalam memaparkan cerita horor hantu pohon boneka.

Selain ketiga nama pemainnya itu, HANTU POHON BONEKA juga telah merilis poster perdananya. Lewat akun Twitter Stuart Collin, kamu bisa melihat poster filmnya yang didominasi warna hitam dan abu-abu sebagai latarnya. Sedang di depannya tampak keempat pemain utamanya tampak ketakutan.

Tak akan ada yang tahu semengerikan apa kisahnya nanti sebelum menontonnya langsung di bioskop pada 26 juni mendatang.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING