Asoy, Dinda Kirana Belajar Nyanyi dan Goyang Dangdut

Selasa, 08 September 2015 03:40 Penulis: Rahmi Safitri
Asoy, Dinda Kirana Belajar Nyanyi dan Goyang Dangdut Dinda Kirana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Aktris muda Dinda Kirana menerima tantangan baru dalam karir aktingnya. Gadis cantik yang juga bintang FTV ini menerima tawaran untuk bermain dalam film berlatar belakang musik dangdut yang berjudul LOVE IN DANGDUT.

Dalam film garapan rumah produksi Kani-O Pictures ini, Dinda berperan sebagai Gita, anak orang kaya yang tergila-gila dengan musik dangdut. Selain berakting, Dinda juga dituntut untuk bisa bernyanyi dangdut dan bergoyang layaknya pedangdut profesional.

"Nama goyangnya, goyang Baling-Baling. Sudah dikasih tahu koreografinya seperti apa, ini lagi belajar," ujar Dinda di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/9).

Hayo siapa yang sudah nggak sabar liat goyangan Dinda? © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoHayo siapa yang sudah nggak sabar liat goyangan Dinda? © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Selain tantangan peran dalam film tersebut, pesan moral yang terkandung dalam film barunya itu menjadi alasan lain Dinda menerima tawaran ini. "Pesan moralnya adalah dangdut bukan lagi musik kelas bawah. Dangdut itu musik khas Indonesia yang harus dibanggakan," urai bintang 20 tahun itu.

Seperti yang disebut sebelumnya, Dinda bukan hanya berakting tapi juga harus bernyanyi. Bahkan Dinda juga akan mengisi soundtrack LOVE IN DANGDUT.

"Nanti nyanyi dua lagu kalau nggak salah. Lagunya dijadikan soundtrack juga. Untungnya ini dangdut modern, jadi lebih mudah cengkoknya," pungkas dara kelahiran Tasikmalaya itu.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING