Begini Cara Joe P Project Satukan Chemistry Dengan Opie Kumis

Rabu, 07 September 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Begini Cara Joe P Project Satukan Chemistry Dengan Opie Kumis Joe P Project - Opie Kumis © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Terlibat di film HUMOR BAPER menjadi satu kebanggan bagi Joe P Project dan Oppie Kumis. Sebab, film ini menggabungkan berbagai genre komedi dan pemain lintas generasi. Bahkan, Oppie merasa total bermain di film ini.

"Ini kocak banget, di sini Saya total Banget," ujar Oppie, dengan logat Betawinya yang kental, saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Senada dengan Oppie, di kesempatan berbeda, Joe pun mengungkap hal yang sama. Dia menilai, film ini sangat berbeda dengan deretan pemain yang terlibat di dalamnya.

"Saya melihat ini film komedi yang beda. Semua temen-temen komedian yang baru bisa bersatu main film ini. Ini komedi yang baru yang dirangkai dari berbagai komedi yang sudah ada," kata Joe.

Siap-siap dibuat ngakak oleh film 'KOMEDI BAPER' © Dokumen PribadiSiap-siap dibuat ngakak oleh film 'KOMEDI BAPER' © Dokumen Pribadi


Joe sendiri tidak kesulitan membangun chemistry dengan Oppie. Saat pertama bertemu, Joe langsung merasa klop. Ditambah lagi, sang sutradara memberi kebebasan kepada mereka untuk bereksplorasi.

"Kami ngobrol sebelum take. Jadi pas adegan dimulai kita langsung klop. Tek-toknya nyambung banget," tambah Joe.

Selain Oppie dan Joe, film HUMOR BAPER turut dibintangi dua jawara Stand Up Comedy Academy, Cemen dan Ephy Sekutiry. Film arahan sutradara Ali Pare ini dijadwalkan rilis pada 6 Oktober 2016 mendatang.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING