FILM INDONESIA

Beradegan Mesra di 'EGGNOID', Bikin Morgan Oey & Sheila Dara Tersipu Malu

Senin, 25 November 2019 22:01 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha beradu akting dalam film EGGNOID produksi Visinema Picture. Film yang diangkat dari WebToon populer ini rencananya akan tayang 5 Desember 2019 mendatang. Dalam film ini Morgan memerankan Egy, seorang cowok polos yang datang dari masa depan dengan sebuah telur eggnoid. Kedatangan Egy mengubah hidup Ran (Sheila) jadi lebih ceria.

Hubungan Ran dan Egy amat dinamis bak sahabat yang saling mengisi. Namun seiring waktu berjalan ternyata Egy merasa cinta pada Ran. Dalam film ini Sheila dan Morgan pun dituntut akting romantis. Lantas apakah romantisme ini berlanjut ke dunia nyata?

1. Dituntut Baper

"Awalnya aku tahu Sheila tapi aku belum pernah ngobrol langsung. Ya kalau dibilang baper, aku baper, soalnya berperan ya sebagai Egy dan Ran (Sheila) emang harus baper kalau sekarang baper juga," ungkap Morgan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, (24/11) Minggu malam.

Ketika mendengar Morgan mengungkapkan hal tersebut, Sheila sendiri seketika seperti salah tinggkah dengan muka memerah. Apa lagi waktu Morgan merangkul dengkulnya semakin membuat Sheila semakin tak karuan.

2. Jadi Salah Tingkah

Selain itu, ternyata baik sebelum syuting atau sesudah Morgan dan Sheila masih sering hangout bersama. Namun saat ditanya lebih detail apakah hubungan mereka spesial, keduanya mencoba untuk mengalihkan pembicaraan.

"Sering sih, salah satunya kita naik MRT bareng ya kebetulan aku pernah naik dan dia (Sheila) belum, ya udah sama aku temenin naik MRT," ujar Morgan sambil beradu pandang dengan Sheila salah tingkah lagi.

 


REKOMENDASI
TRENDING