FILM INDONESIA

Jajal Tantangan Baru di 'EGGNOID', Morgan Oey: Jadi Cowok Polos Itu Susah!

Senin, 25 November 2019 19:21 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Morgan Oey mengaku kesulitan memerankan karakter Egi dalam film EGGNOID yang diadaptasi dari webtoon populer. Diceritakan bahwa sosok Egi adalah lelaki polos, pintar dan tampan yang datang dari masa depan.

"Jadi cowok polos itu susah, ya susah-susah gampang ya. Maksudnya kelihatannya gampang tapi waktu ngejalaninnya susah banget," kata Morgan Oey, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, (24/11) Minggu malam.

1. Dibantu Sutradara dan Lawan Main

Kesulitan yang dialami Morgan membuatnya banyak berkonsultasi dengan Naya Anindita sang sutradara. Morgan juga mendapat bantuan dari Sheila Dara sang lawan main.

"Jadi untuk itu saya banyak konsultasi dan ngobrol sama Naya sih sebenarnya. Naya banyak membantu saya untuk menjaga saya dalam karakter. Ya untung juga ada Sheila lawan main saya yang juga ngebantu," ujar Morgan Oey.

2. Si Telur Pengubah Kehidupan

Film EGGNOID sendiri mengangkat kisah Ran, gadis belia yang sedang tumbuh menjadi seorang remaja yang tengah berada dalam situasi keterpurukan, kesepian, karena ditinggal mati oleh kedua orangtuanya. Lalu Eggnoid Egy didatangkah dari masa depan untuk mengubah hidupnya dari keterpurukan.

Sejak kedatangan Eggnoid, perlahan kehidupan Ran mulai berubah menjadi lebih ceria dari sebelumnya. Namun, kedekatan mereka berdua yang awalnya hanya sahabatan perlahan tumbuh menjadi benih-benih cinta.

Film EGGNOID produksi Visinema Pictures ini rencananya akan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. Selain Morgan Oey, EGGNOID juga dibintangi Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

 


REKOMENDASI
TRENDING