Boy William Grogi Harus Berakting Dengan Shandy Aulia

Kamis, 02 Oktober 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Boy William Grogi Harus Berakting Dengan Shandy Aulia dok. Hitmakers Studio
Kapanlagi.com - Aktris Shandy Aulia tercatat sudah empat kali bermain dalam film garapan sutradara Jose Poernomo. Dimulai dari RUMAH KENTANG, 308, MAL KLENDER, dan yang terbaru RUMAH GURITA. Dalam semua filmnya tersebut, ia pun dipercaya untuk menjadi bintang utamanya.

Fakta tersebut membuat Boy William yang menjadi lawan main Shandy di RUMAH GURITA menjadi grogi. Pasalnya ia baru pertama kali ini bermain dalam film garapan Jose Poernomo.

"Sempat grogi ya awalnya. Soalnya kan Shandy sudah tiga kali main sama Bang Jose. Kalau saya ini bukan cuma pertama kali main bersama Shandy. Ini pertama kali main horor juga,” ujar Boy dalam rilis press kepada KapanLagi.com®.

Menurutnya kisah RUMAH GURITA sangat menarik. Terlebih kisah tersebut diangkat dari legenda lokal. "Ini kan urban legend. Di masyarakat kisahnya sudah populer dari mulut ke mulut. Ya seru,” paparnya.

Dalam film RUMAH GURITA, Shandy Aulia berperan sebagai Selina, gadis yang dikucilkan dari lingkungannya karena mampu melihat dunia lain. Sedangkan Boy William akan memerankan sosok Roy. Ia mencoba meyakinkan Shandy untuk menerima kelebihannya tersebut. Dengan kemampuan yang sama, akhirnya Boy bisa meyakinkan Shandy.

"Roy yang saya perankan itu yakin banget kalau Selina bakal bebas dari gangguan hantu jika memberikan sesaji. Itu yang harus saya yakinkan kepada Shandy," imbuhnya. Bisakah Roy membantu Selina memecahkan permasalahannya? Saksikan kisahnya di Rumah Gurita mulai 30 Oktober 2014.

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING