Buku Merry Riana, 'MIMPI SEJUTA DOLAR' Difilmkan

Sabtu, 21 Juni 2014 11:51 Penulis: Wulan Noviarina
Buku Merry Riana, 'MIMPI SEJUTA DOLAR' Difilmkan @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Buku Mimpi Sejuta Dolar karya Merry Riana sudah dicetak ulang berkali-kali dan terjual di beberapa negara. Kesuksesan tersebut menarik perhatian produser Manoj Punjabi untuk mengadaptasinya menjadi sebuah film layar lebar.

Setelah menjalani proses kreatif cukup lama dengan penggarapan skenario sebanyak 16 draf, film bertajuk MIMPI SEJUTA DOLAR ini akan melakukan pengambilan gambar mulai 23 Juni di Singapura dan Indonesia. Nama Hestu Saputra yang sebelumnya menahkodai CINTA TAPI BEDA didapuk menjadi sutradara film produksi teranyar MD Pictures tersebut.

Sosok Merry Riana akan diperankan oleh Chelsea Islan yang debut dalam film remaja REFRAIN. Sedang yang berperan sebagai Alfa Tjandra, suami Merry, adalah aktor Dion Wiyoko.

Para pemain, sutradara dan produser film 'MIMPI SEJUTA DOLAR'. @KapanLagi.com®Para pemain, sutradara dan produser film 'MIMPI SEJUTA DOLAR'. @KapanLagi.com®


MIMPI SEJUTA DOLAR berkisah tentang perjuangan Merry bertahan hidup di Singapura lantaran menjadi korban kondisi politik di Indonesia. Di sana ia berusaha menyelesaikan studinya dengan kondisi keuangan pas-pasan namun tetap sabar dan tabah.

Selain itu, film ini juga menyorot kisah cinta Merry dengan pria bernama Alfa yang kini menjadi suaminya.

Bila tak ada aral melintang, MIMPI SEJUTA DOLAR yang turut dibintangi Kimberly Rider, Ferry Salim, Chintya Lamusu dan Niniek L Karim tersebut bakal rilis pada Desember 2014 mendatang.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING