Cantik! Paula Verhoeven, Bakal Pemeran Diva Dalam 'SUPERNOVA'

Minggu, 27 April 2014 00:46 Penulis: Dewi Ratna
Cantik! Paula Verhoeven, Bakal Pemeran Diva Dalam 'SUPERNOVA' istimewa
Kapanlagi.com - Yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga. Pengumuman pemeran karakter Diva dalam kisah SUPERNOVA sudah dilempar lewat akun twitter resmi Soraya Films. Nama seorang model, Paula Verhoeven jadi yang terpilih.

Tokoh Diva memang memegang peranan cukup penting dalam film yang diangkat dari novel pertama SUPERNOVA karya Dewi Lestari, Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh. Karenanya saat berhembus kabar akan adanya film adaptasi dari buku ini, banyak orang bertanya-tanya siapa yang akan sanggup memerankan tokoh model yang smart tersebut.

Paula Verhoeven @ Instagram Paula VerhoevenPaula Verhoeven @ Instagram Paula Verhoeven

Paula Verhoeven yang lahir di Semarang, 18 September 1987 memang adalah seorang model. Putri dari pasangan Eddy Verhoeven yang merupakan keturunan Belanda Tionghoa, dan Herlina T Verhoeven yang adalah wanita Jawa asli ini merupakan alumnus jurusan Public Relations di London School of Public Relations angkatan 2005 - 2009.

SUPERNOVA sendiri masih akan memasuki tahap penggarapan. Direncanakan film yang diproduseri oleh Sunil Soraya ini bakal tayang di bioskop pada Desember 2014 mendatang. Sudah nggak sabar nunggu kan? Sekarang, mari kita membayangkan sosok Diva dengan wujud wanita yang pernah menyabet juara pertama Elite Model Look pada 2003 ini. ;)

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING