Chelsea Islan Ditantang Dalami Peran Dalam Waktu Singkat

Sabtu, 22 Juni 2013 17:51 Penulis:
Chelsea Islan Ditantang Dalami Peran Dalam Waktu Singkat dok. KapanLagi.comŽ/ Ruben Daniel
Kapanlagi.com - Chelsea Elizabeth Islan mengaku tak mendapat banyak waktu untuk melakukan pendalaman karakter untuk perannya dalam film REFRAIN. Ia hanya diberi kesempatan selama dua hari saja sebelum proses syuting berlangsung. Tapi berkat pengalamannya di dunia teater, hal itu tidak jadi hambatan yang berarti.

"Aku casting dua hari sebelum proses syuting, jadi aku gak ada preperation, riding, semua benar-benar otodidak. Aku belajar sendiri, menghafalkan scrip juga sendiri, jadi aku mengaplikasikan pengalaman teater aku disini," ujar Chelsea saat berkunjung ke kantor KapanLagi.comŽ, AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Pemain REFRAIN berfoto bersama KapanLagi.comŽPemain REFRAIN berfoto bersama KapanLagi.comŽ

Meski hanya menyisahkan dua hari untuk mendalami karakter, Chelsea tetap menerima tawaran untuk menjadi Annalise. Karena Chelsea sangat tertarik dengan sosok Anna dalam film REFRAIN yang dewasa.

Dengan keterbatasan waktu, Chelsea tetap berusaha untuk mendalami karakter dengan membaca novel yang mendasari cerita film REFRAIN. Sedangkan pengalaman di teater menjadi bekal untuk memerankan sosok Annalise.

"Kenapa aku mau memerankan Annalise ? karena Anna itu cukup dewasa, dia juga cukup tegar, karakter dia itu positif. Maksudnya, dia orangnya open minded gitu, dia mencintai Nata, tapi dia merelakan Nata untuk mengejar orang yang Nata sayang yaitu Niki. Anna itu anaknya wise gitu," pungkasnya.

 

#Baca juga

 

 

(kpl/hen/dis/dka)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING