Cindy Fatika Sari Selalu Enak Main Bareng Suami

Selasa, 03 Februari 2015 04:51 Penulis: Rahmi Safitri
Cindy Fatika Sari Selalu Enak Main Bareng Suami Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari © KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Tak terasa Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari sudah menikah selama lima belas tahun. Keduanya juga selalu mesra dalam setiap kesempatan. Kita pastinya juga sering kan melihat Firman dan Cindy main sinetron bareng di layar televisi.

Kali ini kita bisa melihat kebersamaan mereka lagi dalam sebuah film. Ketika ditemui di syukuran film MOVE ON di Function Room, Lobby Montana Montreal Casa Grande Residence, Jakarta Selatan, Senin (2/2), keduanya mau berbagi sedikit tentang film tersebut.

"Kita main di film MOVE ON, ceritanya jadi pembeli rumah lamanya si Sam Brodie. Ini film soal kisahnya dia, sangat inspiratif sekali. Karena ending-nya dia insyaf, mualaf," jelas Firman tentang perannya dan sang istri dalam film ini.

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di syukuran film MOVE ON © KapanLagi.com®/BusanTengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di syukuran film MOVE ON © KapanLagi.com®/Busan

Saat ditanya apa alasan Cindy mau bermain di film ini, ternyata karena faktor persahabatan. "Ini sutradara dan produsernya temen. Jadi proyek bantu temen," jawab ibu dari tiga anak ini.

Cindy dan Firman bisa dibilang hampir selalu bermain dalam proyek yang sama. Untungnya mereka mengaku sudah tak ragu lagi berakting sebagai suami istri di depan kamera dan dilihat banyak penonton.

"Film kemarin aku main sendiri, Firman juga. Ini film pertama, biasanya di sinetron yah," jelas Cindy. Firman kemudian menambahkan jawaban istrinya, "Tergantung permintaan sutradara, dibikin romantis bisa, pasangan bisa. Di kehidupan nyatanya udah biasa, kadang ada romantis dan marah-marah, kalau malam udah pasti romantis," ujar aktor RINDU PURNAMA ini.

Cindy juga mengatakan main suami enak karena chemistry antara mereka sudah kuat. "Kayaknya sejak pertama kita eksis di sinetron, udah main lama. Jadi udah biasa yah. Udah enak kalau main sama Firman gitu, chemistry-nya udah nggak perlu dibangun lagi," kata wanita yang pernah jadi vokalis di band Gallery ini.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING