'CINTA SELAMANYA' Atiqah Hasiholan Berujung Perginya Rio Dewanto

Jum'at, 17 April 2015 15:28 Penulis: Risang Sudrajad
'CINTA SELAMANYA' Atiqah Hasiholan Berujung Perginya Rio Dewanto Cinta Selamanya @foto: Demi Istri Production
Kapanlagi.com - Pencarian cinta sejati memang tak pernah mudah. Begitu juga dengan takdir yang kerap kali menjadi batu sandungan bagi siapa saja yang mencoba melawannya. Hal itulah yang kini akan diceritakan oleh Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dalam film terbaru mereka yang berjudul CINTA SELAMANYA.

Film ini diadaptasi dari sebuah kisah yang ditulis oleh Fira Basuki dalam memoarnya yang berjudul FIRA & HAFEZ. Mengangkat cerita hidup dari sang penulis sendiri yang merupakan salah satu wanita sukses di Jakarta, CINTA SELAMANYA akan mengupas berbagai hal dengan bumbu romantis yang membuat hatimu serasa disayat-sayat.

Kisah bermula ketika Atiqah Hasiholan (Fira) mencari satu sosok pendamping yang cocok untuk hidupnya. Namun, semua itu tak berjalan dengan mudah. Cap sebagai janda beranak satu seolah menghapus reputasi besarnya sebagai salah satu wanita karir paling sukses di Jakarta. Banyak pria yang mencoba untuk mendekatinya namun tak satu pun berhasil memikat hati Fira.

Hingga akhirnya, Fira dipertemukan dengan Rio Dewanto (Hafez), seorang lelaki sederhana yang berumur 11 tahun lebih muda. Sifat Hafez yang tak kenal menyerah lambat laun menghancurkan sifat keras Fira. Sekeras apapun dia mencoba menolak sosok lelaki itu, hati Fira seolah tak bisa berbohong bahwa Hafez adalah cinta sejatinya.

Cinta Selamanya @foto: Demi Istri ProductionCinta Selamanya @foto: Demi Istri Production

Kesungguhan Hafez membuat rasa percaya Fira yang telah lama hilang muncul kembali. Belum lagi keakrabannya dengan sang buah hati yang mampu membuat Fira semakin yakin. Hingga waktu terus berjalan, Fira semakin merasa bahwa Hafez adalah sosok yang selama ini dia cari.

Dua insan ini pun melewati banyak momen indah bersama. Hingga akhirnya mereka dipersatukan lewat janji suci pernikahan. Keluarga mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati hasil buah cinta mereka berdua. Semua itu membuat diri Hafez semakin giat untuk menggapai impiannya.

Hafez memang memiliki impian untuk bisa menjadi seorang sutradara ternama. Dia juga ingin mempersembahkan film terbaiknya kelak pada sang istri dan membawanya ke berbagai tempat indah di seluruh penjuru dunia. Semua mimpi itu akhirnya menjadi kenyataan yang semakin melambungkan kisah asmara mereka berdua. 

Cinta Selamanya @foto: Demi Istri ProductionCinta Selamanya @foto: Demi Istri Production

Berbagai sudut kota di Eropa seperti Barcelona, Toledo, Roma dan Paris menjadi saksi bisu dari kisah asmara Fira dan Hafez. Fira merasa bahagia karena Hafez selalu menemaninya, menggenggam tangannya, memeluknya, menciumnya. Menggenapi janji yang pernah terucap.

Namun, semua masa indah itu seolah hancur karena takdir. Fira tersadar bahwa Hafez telah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Fira percaya cinta selamanya hanya untuk Hafez. Cinta selamanya itu yang menguatkan langkahnya melanjutkan hidup bersama kedua buah hatinya, Syaza dan Kiad Baskoro.

Apa yang sebenarnya terjadi antara Fira dan Hafez? Takdir apa yang mereka alami hingga akhirnya Fira sadar bahwa Hafez telah pergi meninggalkannya? Semua pertanyaan itu akan terungkap melalui kisah romantis CINTA SELAMANYA yang akan mulai dirilis pada bulan April ini.

Yap, CINTA SELAMANYA akan menguras habis air matamu dengan kisah-kisah cinta yang dibawanya. Dirilis pada tanggal 30 April 2015, film ini akan menjadi sebuah tontonan wajib untuk semua kalangan pecinta film Indonesia. Yuk segera tandai kalendermu dan jadilah saksi kisah asmara Fira dan Hafez sebagai cinta sejati ini.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING