Debut Film Layar Lebar, Tara Adia Jadi Wanita Zaman Belanda

Selasa, 17 Juli 2018 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Debut Film Layar Lebar, Tara Adia Jadi Wanita Zaman Belanda Tara Adia / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sukses sebagai penyanyi, artis cantik Tara Adia mencoba untuk terjun ke dunia akting. Gadis kelahiran tahun 1994 itu tengah terlibat dalam film STADUIS SCHANDAAL, film garapan sutradara senior Adisurya Abdy.

Tara Adia mengaku sangat senang bisa dilibatkan di film berlatar kisah cinta bersejarah ini. Tara sendiri mendapatkan pernah sebagai Saartie Specx atau Sarah, seorang wanita yang hidup di zaman Belanda.

"Ini film yang menurut aku bukan dibuat dengan cerita biasa-biasa saja. Aku excited banget mainin peran sebagai Sarah di film ini. Aku berharap masyarakat dan penonton bisa menikmati. Sarah ini dulu pernah hidup di zaman VOC. Dia tinggal satu benteng dengan JP Coen," terang Tara saat berbincang dengan pewarta di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan.

Tara dapat peran sebagai Sarah di 'STADUIS SCHANDAAL' / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiTara dapat peran sebagai Sarah di 'STADUIS SCHANDAAL' / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi


Banyak yang harus dipelajari Adia mengingat Ia baru pertama kali menjajal dunia akting. Terlebih lagi, Tara juga mendapatkan peran yang cukup sulit. Demi pendalaman karakter, Ia sampai harus banyak mencari tahu bagaimana kehidupan zaman dahulu.

"Aku sempet riset, pengen ngebayangin, nonton Jakarta zaman dulu. Aku bisa mendalami karakternya, ketika adegan nangis, jadi beneran nangis, kayak gitu. Seru, mudah-mudahan bikin penasaran, ini filmnya banyak pesan," sambungnya.

Sederet pemeran 'STADHUIS SCHANDAAL' / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiSederet pemeran 'STADHUIS SCHANDAAL' / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi


Rencananya, film yang diproduksi Xela Pictures itu bakal tayang di bioskop pada 20 Juli 2018 mendatang. Selain Tara, film ini juga diramaikan oleh penampilan bintang muda berbakat seperti Amanda Rigby, Mikey Lie, Volland Volt, Haniv Hawakin hingga Ricky Cuaca.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING