Debut Main Film Bareng Reza Rahadian, Delia Husein Diomeli

Senin, 19 Februari 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Debut Main Film Bareng Reza Rahadian, Delia Husein Diomeli Reza Rahadian - Delia Husein / Credit: KapanLagi - Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Delia Husein merupakan pendatang baru di jagad perfilman tanah air. Kesempatan pertama yang didapat saat dipercaya membintangi layar lebar tidaklah main-main, karena Ia langsung diplot beradu akting dengan aktor kondang, Reza Rahadian.

Dalam film bertajuk BENYAMIN BIANG KEROK, pemilik nama lengkap Delia Husein Suhendra ini memerankan tokoh wanita utama bernama Aida. Ia menjadi love interest karakter Pengki yang diperankan oleh Reza.

Selama melakukan pengambilan gambar, banyak kejadian menarik dialami Delia bersama lawan mainnya itu. Dara berusia 20 tahun tersebut tidak membantah kerap mendapat amukan dari Reza agar bersikap profesional saat berakting.

"Mas Reza galak sih. Tapi nggak apa-apa juga. Galaknya itu pakai nada tinggi ketika aku salah beberapa kali dan itu wajar," kata Delia ditemui di Gedung Veteran RI, kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (19/2).

Delia diomeli Reza di lokasi syuting / Credit: KapanLagi - Abbas AdityaDelia diomeli Reza di lokasi syuting / Credit: KapanLagi - Abbas Aditya


Reza yang berada di tempat yang sama menimpali, "Ini kan film pertama Delia, saya kasih catatan buat dia kalau saya akan selalu beri kesempatan dia untuk eksplore karakternya. Dan kalau ada apapun yang Delia nggak tahu monggo silakan ditanya. Catatan saya di sini adalah posisi kita sama-sama pemain. Jadi di-set itu nggak ada junior atau senior, semua sama rata. Jadi bermainlah serileks mungkin tapi tetap ada teguran-tegurannya juga," tutur dia.

Mendapatkan teguran dari Reza bukan membuat Delia terbawa perasaan alias baper. Ia malah menjadikan hal tersebut sebagai cambukan agar bisa berakting lebih baik lagi.

"Nggak lah, nggak sampai dibawa ke hati. Soalnya pas hari pertama syuting dia udah ngasih tahu: 'Delia saya tuh serius di dalam dunia ini jadi kamu juga harus bener-bener mendalami. Jadi kalau saya galak diĀ  set karena kamu harusnya nggak boleh main-main, harusnya serius', gitu," tutup Delia yang mengaku masih ingin bekerja sama dengan Reza di kesempatan lainnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING