Debut Sutradara, Afgansyah Reza Sering Diskusi Bareng Aming

Senin, 21 September 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Debut Sutradara, Afgansyah Reza Sering Diskusi Bareng Aming Afgansyah Reza & Aming/©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Jalani debutnya sebagai seorang sutradara, Afgansyah Reza masih butuh banyak bantuan dari para seniornya. Afgan bergabung bersama empat artis lainnya seperti Ria Irawan, Aming, Julia Perez dan Ade Paloh (vokalis Sore Band) untuk menggarap film berjudul GILA & JIWA produksi FireBirds Films.

Film ini memvisualisasikan realitas kehidupan remaja masa kini dengan membawa pesan moral positif agar setiap remaja memiliki sikap dan perilaku yang baik sesuai dengan motto film, Be Yourself. Penonton akan dimanjakan dengan lima perpaduan sempurna lima genre dalam satu film. Ada musikal, horor, drama, action dan komedi.

Afgan kebagian menderek film bergenre musikal. Meski mengaku masih grogi saat jalani debutnya sebagai seorang sutradara, Pelantun Jodoh Pasti Bertemu ini bukanlah sosok sutradara yang galak, kok.

"Gak lah (nggak galak), hehehe. Yang main di film aku mbak Ria Irawan, amaze sih. Saya lihat dia di kamera kayaknya dia terlahir memang untuk berakting," ungkap Afgan saat ditemui di IFI (Institut Francais d'Indonese), Menteng, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/9).

Afgan sering berdiskusi dengan Ria Irawan dan Aming untuk menderek filmnya/©KapanLagi.com®/Budy SantosoAfgan sering berdiskusi dengan Ria Irawan dan Aming untuk menderek filmnya/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selain grogi, solois yang baru saja menggelar konsernya di Malaysia ini juga sempat minder, lho. "Pasti lah (minder). Banyak hal yang belum terbiasa. Tapi pede aja," tuturnya.

Untunglah ia dibantu oleh dua orang yang sangat kompeten di bidangnya. "Aku diskusi sama mbak Ria berdua. Aming juga bantuin. Musiknya dibantuin Sore," bocornya.

Demi GILA & JIWA, Afgan langsung memutuskan kembali ke Jakarta demi hadir di screening film pertamanya sebagai sutradara ini. Akankah Afgan bakal lebih banyak berkecimpung di belakang layar? "Nextnya mau bikin video klip sendiri. Kalau buat film, film pendek sih masih mungkin," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING