Demi Chemistry, Chelsy Liven Tinggal di Rumah Christine Hakim

Selasa, 04 Februari 2014 05:31 Penulis: Ahmat Effendi
Demi Chemistry, Chelsy Liven Tinggal di Rumah Christine Hakim Chelsy Liven
Kapanlagi.com - Demi mendapatkan chemistry yang mendalam dengan Christine Hakim, aktris pendatang baru Chelsy Liven rela menginap di rumah pemain film PASIR BERBISIK itu selama dua hari.

Chelsy dan Christine menjadi pasangan anak dan ibu dalam film RETAK GADING yang bakal ditayangkan perdana pada 13 Februari 2014.

"Waktu itu sebelum syuting, jadi bunda Christine nawarin aku tinggal di rumah dia, karena aku harus jadi anaknya. Katanya biar bisa bangun chemistry dan enggak canggung saat syuting. Aku juga diminta manggil dia Bunda," ungkap Chelsy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/2).

Chelsy Liven mencoba dapatkan chemistry dengan Christine Hakim.Chelsy Liven mencoba dapatkan chemistry dengan Christine Hakim.

Cara seperti ini diakui sangat membantu Chelsy untuk mendalami perannya sebagai Gading dan juga anak dari Christine. "Dia memang benar-benar sosok ibu. Sampai sekarang aja aku masih manggil dia Bunda," ujarnya.

Tidak hanya Christine Hakim, film garapan Bayu Pamungkas itu juga menghadirkan aktris senior lainnya seperti Jajang C Noer. Meski mengaku sempat canggung, Miss Indonesia Earth 2012 itu mengaku mendapat banyak pelajaran penting dari aktris-aktris senior tersebut.

"Aku berpikir apa akting aku bisa diterima tapi enaknya aktris senior itu ga sombong, mereka low profile. Mereka suka sharing, kasih masukan dan bantu aku untuk berakting yang baik," paparnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING