Demi Syuting 'AADC 2', Mira Lesmana Nggak Tidur 2 Hari!

Sabtu, 30 April 2016 10:52 Penulis: Natanael Sepaya
Demi Syuting 'AADC 2', Mira Lesmana Nggak Tidur 2 Hari! Mira Lesmana © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah menunggu selama berbulan-bulan, akhirnya ADA APA DENGAN CINTA 2 (AADC 2) pun dirilis di bioskop. Rasa senang, puas, dan lega pun tak hanya menjadi milik penonton, tapi juga sang produser film. Yap, bahkan ada banyak hal yang sulit dilupakan Mira Lesmana selama proses pembuatan AADC 2.

"There are so many memorable moments making this film. Banyak momen-momen berkesan selama proses syuting #AADC2 ini. Melihat para pemain menerjemahkan dialog yang mereka baca, itu buat saya sudah melihat something magical. Selama ini mereka reading, latihan di tempat tertutup, sekarang mereka berakting di depan kamera di lokasi alam terbuka atau lokasi yang sesungguhnya, that’s wonderful," ujar Mira Lesmana dalam producer's note yang kami terima dari Miles Film.

Tapi dari semua momen berkesan yang ada, adegan syuting AADC 2 di Punthuk Setumbu di Magelang jadi hal yang tak terlupakan baginya. Alasannya karena Mia dan seluruh tim sampai melewatkan tidur selama 2 hari 2 malam demi mempersiapkan semua kebutuhan adegan itu.

Meski sudah menonton setiap adegan ratusan kali, AADC 2 tetap berhasil membuat sang produser terkesan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski sudah menonton setiap adegan ratusan kali, AADC 2 tetap berhasil membuat sang produser terkesan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau saya harus memilih satu the wow moment, itu terjadi saat kami syuting di Punthuk Setumbu. Kami tidak tidur 2 hari 2 malam mempersiapkan adegan ini. karena ini adalah salah satu adegan crucial di film. Tetapi begitu kami melihat hasilnya? Speechless saya. It is so breathtakingly wonderful," lanjut Mira.

Hal-hal inilah yang kemudian membuat Mira tetap merasa senang saat menonton AADC 2 tayang di bioskop. Meski menonton setiap adegan film sampai ratusan kali, AADC 2 berhasil mengemas semua emosional yang ada dan menyajikannya secara utuh pada para penonton.

"Dari syuting sampai paska produksi, mungkin saya sudah melihat setiap adegan dan filmnya puluhan sampai ratusan kali. Sampai-sampai pernah saya merasa numb, tidak bisa memberikan penilaian apa-apa, sementara filmnya belum selesai. Tetapi saat saya pertama kali melihat film #AADC2 secara utuh di layar lebar, saya merasa bahagia. Yang pertama terlintas di kepala saat menyaksikan filmnya adalah, this film is so intimate, so beautiful. Saking indahnya, saya tidak sabar ingin menontonnya lagi dan lagi. Semoga penonton pun juga merasakannya," pungkas Mira Lesmana.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING