'DEMONA', Debut Rizal Mantovani Jadi Sutradara Sekaligus Produser

Rabu, 09 September 2015 10:20 Penulis: Guntur Merdekawan
'DEMONA', Debut Rizal Mantovani Jadi Sutradara Sekaligus Produser © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Rizal Mantovani dikenal sebagai seorang sutradara handal karena karya-karyanya yang sukses. Tak hanya sekedar menjadi seorang sutradara, Rizal, juga pernah jadi produser film. Dalam film terbarunya yang berjudul DEMONA, Rizal tak hanya menjadi seorang sutradara, ia juga merangkap jabatan menjadi produser.

Yap, film DEMONA menjadi debut Rizal menjadi seorang sutradara sekaligus produser. Bersama dengan produser lain, Yuliashandy, dan di bawah naungan rumah produksi Dreamscape Pictures, Rizal telah menyelesaikan film DEMONA yang akan rilis 10 September mendatang.

"Agak susah sebetulnya saya memposisikan diri di lokasi menggunakan dua topi, pakai topi sutradara dan produser. Kalau ada pertanyaan atau masalah dari kru dan pemain, saya harus putuskan dulu topi mana yang saya pakai. Ada kalanya gantian, habis menjadi sutradara saya langsung jadi produser lagi," ungkap Rizal saat dihubungi lewat telepon, Selasa (8/9) malam.

Alexa ungkap hubungannya dengan Ajun © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAlexa ungkap hubungannya dengan Ajun © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

DEMONA dimainkan oleh artis-artis pilihan, seperti, Alexa Key, Regina Rengganis, Kia Poetri, Inzalna Balqis, Thoriq 'Graduate', Angel Mulligan, Toro Margen dan Rifky Moors. Yang menarik adalah kehadiran Alexa dan Ajun Perwira. Seperti diketahui mereka kerap tampil mesra dan dikabarkan punya hubungan spesial, namun ternyata...

"Aku bisa dekat gitu sama Ajun karena kita sama-sama dari Bali. Dari kecil dulu sudah kenal sama Ajun. Aku SD dia sudah SMA, sudah sering fashion show bareng. Dia kenal sama mama aku, udah santai banget aja," terang Alexa.

DEMONA merupakan sebuah film horor yang bercerita tentang sekelompok anak mudah yang ingin mencari kesenangan di puncak, tapi justru berakhir bencana. Penasaran seperti apa film-nya? Cek dulu trailer-nya di bawah ini..


Video by: GRADUATE Band

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING