FILM INDONESIA

Deva Mahenra: Ditampar Cewek Itu Lebih Sakit Daripada 'Digantung'

Kamis, 23 April 2015 13:52 | 

Deva Mahenra


Deva Mahenra: Ditampar Cewek Itu Lebih Sakit Daripada 'Digantung'




Kapanlagi.com - Dua tahun ini nampaknya jadi tahun keberuntungan bagi Deva Mahenra. Lelaki 25 tahun kelahiran kota Makassar ini sudah membintangi dua film, yaitu GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO dan ROMEO+RINJANI

Dalam ROMEO+RINJANI, Deva yang mengawali karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2007 ini berperan sebagai Romeo. Namun, bukan Romeo yang setia kepada satu Juliette, melainkan Romeo si fotografer playboy!

Tapi menurutnya jadi playboy itu sah-sah saja. "Ada fase di mana suatu hubungan kalo nggak ada kecocokan pasti ujungnya putus, terus mencoba lagi untuk move on. Emang sih keliatan playboy banget tapi sebenarnya bukan playboy juga. Wajar cari yang lebih baik," tuturnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, dalam Gala Premiere ROMEO+ RINJANI.

Ditampar cewek itu lebih sakit daripada digantung/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoDitampar cewek itu lebih sakit daripada digantung/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso

Menurutnya, ada satu pengalaman unik yang tak bisa ia lupakan saat syuting. "Jujur ditampar sama banyak cewek sakitnya lebih daripada digantung. Apalagi itu dilakukan secara berulang. Lumayan sakit. Untung cuma di film, kalau ditanya pernah ditampar di dunia nyata sih nggak, ya," ungkapnya.

Jangan salah, maksud Deva digantung adalah ketika ia benar-benar digantung di dahan pohon. Dalam ROMEO+RINJANI, Deva harus menjalani adegan terperangkap jebakan binatang di tengah hutan Gunung Rinjani membuatnya tergantung dengan badan terbalik semalaman. 

Ia juga merasakan asyiknya jadi anak gunung, lho. "Saya akhirnya jadi paham kenapa temen-teman pecinta alam pada ketagihan naik gunung. Karena begitu kita sampai di atas, bener-bener luar biasa banget. Misal kita naiknya jam 1 malam, nyampenya jam 6 atau 7-an (pagi) gitu. Dan begitu sampai di atas bener-bener kebayar dan nggak bisa di jelaskan dengan kata. Karena itu gue jadi pengen naik lagi," tandasnya. 

Jangan Lewatkan

Demi Syuting 'ROMEO+RINJANI' Alexa Key Rela Tempuh Medan Berliku
'ROMEO+RINJANI' Bikin Kaki Deva Mahenra Mati Rasa Selama 5 Hari
Ini Komentar Jusuf Kalla Soal 'GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO'
Melawan Belanda, Reza Rahadian Terancam Dijebloskan Penjara
Mewah dan Berkelas, Bukti Nama Besar 'GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO'

(kpl/abs/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -