'ROMEO+RINJANI' Bikin Kaki Deva Mahenra Mati Rasa Selama 5 Hari

Rabu, 22 April 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'ROMEO+RINJANI' Bikin Kaki Deva Mahenra Mati Rasa Selama 5 Hari Deva Mahenra/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Nama aktor ganteng Deva Mahenra kini mulai berkibar sejak ia mulai membintangi sitkom TETANGGA MASA GITU, bersama Chelsea Islan, Sophia Latjuba dan Dwi Sasono. Berbagai tawaran pun langsung bermunculan menghampiri lelaki kelahiran Makassar, 25 tahun lalu. Selain bermain dalam film besutan Garin Nugroho, GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO, Deva juga bermain dalam film drama romantis, ROMEO + RINJANI.

Dalam film ini ia berperan sebagai Romeo, seorang fotografer playboy. Ia mengalami trauma saat kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai ketika ia masih berusia 7 tahun. Trauma ini membekas dan membuatnya takut ketika beberapa kekasihnya meminta ia segera menikahi mereka.

Ketika Raline (Kimberly Ryder), kekasihnya hamil, ia meminta Romeo untuk segera menikahinya. Namun, karena Romeo masih mempunyai satu kontrak untuk melakukan pemotretan di Gunung Rinjani, ia berjanji akan segera menikahi Raline setelah pulang dari sana. Tapi, kenyataan berkata lain.

Dasar playboy, Romeo bertemu dengan gadis cantik, Sharon (Alexa Key), saat mendaki Rinjani. Ia berusaha menggodanya, tapi ternyata Sharon sangatlah usil. Gadis ini malah meninggalkan Romeo di sebuah danau dan menjebaknya dengan perangkap binatang. Jadilah Romeo tergantung di batang pohon semalaman.

Adegan ini adalah salah satu adegan yang tak bisa dilupakan Deva. "Itu shot seharian dari matahari muncul sampai malam. Sampai kaki kanan aku mati rasa selama lima hari setelah syuting," tuturnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (21/4) pada Gala Premiere ROMEO + RINJANI.

Deva Mahenra rela kaki kanannya mati rasa selama lima hari setelah syuting di Rinjani/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoDeva Mahenra rela kaki kanannya mati rasa selama lima hari setelah syuting di Rinjani/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso

Meski kaki kanannya sempat mati rasa lima hari setelah menjalani adegan itu, Deva merasa inilah resiko yang harus ia hadapi sebagai aktor. "Sebagai aktor saya punya prinsip persiapan utama adalah ngobrol sama sutradara. Setelah ngobrol saya menyerahkan diri ke dia. Karena dari awal baca sinopsis sudah sepakat, kita sudah satu visi. Pasti udah dipersiapkan kalo ada apa-apa," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING