Dian Sastro Dibuat Terpesona Bukan Main Oleh Cut Mini dan 'POSESIF'

Selasa, 17 Oktober 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dian Sastro Dibuat Terpesona Bukan Main Oleh Cut Mini dan 'POSESIF' Dian Sastrowardoyo © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah PENGABDI SETAN, POSESIF karya sutradara Edwin adalah film yang tengah sangat diantisipasi oleh para pecinta film Tanah Air. Seperti diketahui, film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Putri Marino dan Cut Mini. Film-nya baru tayang secara serentak di bioskop per 26 Oktober mendatang.

Belum lama ini, Gala Premiere film POSESIF dihelat, dan aktris cantik Dian Sastrowardoyo dapat kesempatan untuk nonton film tersebut. Hasilnya? Ia sangat terpukau dan tergila-gila. Melalui akun Instagram-nya, Disas menuliskan pujian-pujiannya pada para kru, pemain, sutradara, hingga filmnya itu sendiri.

"Selamat @putrimarino dan @adipatidolk atas film terbaru kalian #filmPosesif. Bravo! Bravo! Bravo untuk Edwin @lablabalaba sang sutradara. @d2meiske dan @al_zaidy para produser. Filmnya perlu ditonton sebanyak mungkin oleh gadis-gadis belia di mana saja. Edukatif banget! I wish aku bisa nonton film ini zamannya masih sekolah dulu. love the work!!! Beautiful directing, beautiful songs, bittersweet note, beautiful taste in film making. Well done guys," tulis Dian sambil mengunggah foto wefie bareng Putri.

Disas terpesona dengan film 'POSESIF' © Instagram/therealdisastrDisas terpesona dengan film 'POSESIF' © Instagram/therealdisastr

Dan di antara itu semua, Disas mengaku terkejut dengan akting 'tak terduga' dari Cut Mini. Sebuah pujian pun tak lupa Dian layangkan pada wanita berusia 43 tahun tersebut.

"Ps: nggak lupa juga sama breath taking performance of mbakyu ku @cutminiteo @mincrut yang bener-bener caught me off guard. Yaasss!!! That's how actresses should do it! Unexpected!! Proud!" pungkas istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu.

Film POSESIF bahkan sukses mencantumkan namanya dalam 10 nominasi dalam ajang perfilman bergengsi Festival Film Indonesia 2017 loh. Hal ini sempat jadi polemik bagi insan dunia perfilman, mengingat POSESIF belum tayang, namun sudah bisa masuk daftar nominasi. Sang sutradara pun buka suara..

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING