FILM INDONESIA

DiCaprio, Pilihan Pertama Scorsese Untuk Perankan Sinatra

Rabu, 20 Januari 2010 21:13 | 

Leonardo DiCaprio






Kapanlagi.com - Berkali-kali terlibat proyek yang sama sepertinya membuat sutradara kawakan, Martin Scorsese merasa cocok pada permainan aktor Leonardo DiCaprio. Buktinya, dengan tegas Martin menyatakan kalau Leonardo adalah pilihan pertamanya saat ia berminat mengerjakan biopik Frank Sinatra.

"Saya kira dia tidak akan mengalami kesulitan. Saya masih mencoba merayu dia. Masalahnya mungkin adalah karena akan ada versi muda dari Frank, versi dewasa, sekaligus versi paruh baya. Nantinya mereka ini akan bermain bergantian," ujar Martin Scorsese seperti dikutip dari Splash News.

\"Saya kira dia tidak akan mengalami kesulitan. Saya masih mencoba merayu dia. Masalahnya mungkin adalah karena akan ada versi muda dari Frank, versi dewasa, sekaligus versi paruh baya. Nantinya mereka ini akan bermain bergantian.\
Martin Scorsese
 

Di satu sisi, keinginan Martin ini sepertinya akan berjalan mulus karena Leonardo sepertinya juga berminat memerankan Frank Sinatra sampai-sampai ia belajar vokal khusus untuk perannya sebagai Sinatra. Di sisi lain, ide Martin ini juga sempat mendapatkan tentangan dari pihak keluarga Frank Sinatra karena konon mereka keberatan kalau Frank digambarkan punya hubungan dengan mafia seperti keinginan Martin Scorsese.  (spl/roc)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -