Dicium Omesh di 'WEBEK', Adinda Thomas Diputusin Pacarnya

Rabu, 30 September 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dicium Omesh di 'WEBEK', Adinda Thomas Diputusin Pacarnya Adinda Thomas-Omesh/©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktris muda Adinda Thomas baru menapaki karirnya di dunia akting lewat beberapa film layar lebar dan puluhan FTV. Namun, ia harus menerima konsekuensi lumayan pahit karena pekerjaannya itu, sebab dirinya kini menyandang status jomblo usai diputus sang kekasih.

Hal ini bermula ketika dirinya sedang menjalani syuting film reuni Extravaganza selama kurang lebih 15 hari. Dalam film berjudul THE WEDDING AND BEBEK BETUTU ini ia diplot sebagai putri pemilik hotel bernama Lana Sastranegara yang akan menikah dengan lelaki ganteng asal keluarga Jawa yang ningrat.

Calon suami Lana bernama Bagas dan diperankan oleh aktor Ananda Omesh. Demi chemistry yang makin kuat di antara mereka berdua, Omesh bahkan berani mengajak Dinda nonton ke bioskop. Puncaknya, pacar Dinda marah ketika melihatnya melakukan adegan ciuman dengan Omesh!

Gara-gara lakukan adegan ciuman dengan Omesh, Adinda Thomas putus dengan pacarnya/©KapanLagi.com®Gara-gara lakukan adegan ciuman dengan Omesh, Adinda Thomas putus dengan pacarnya/©KapanLagi.com®

"Jadi pas adegan Omesh sama Dinda mau ciuman rupanya pacarnya Dinda saat itu muncul dan melihat dari jauh. Akhirnya berantem lah mereka. Akhirnya mereka putus," ujar Mieke Amalia, sang produser, saat bertandang ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tapi bukannya bersedih, Dinda malah berterima kasih dirinya bisa putus dari pacarnya. "Ya makasih akhirnya aku putus, hahaha. Aku emang udah curhat sama teh Mieke soal pacar aku itu. Dia saranin untuk putus," tandasnya.

Penasaran gimana chemistry dahsyat antara Omesh dan Dinda di film reuni Extravaganza ini? Simak dulu trailer film yang bakal rilis pada 8 Oktober mendatang.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING