Dimas Anggara Dalami Karakter Dari Nol Untuk Main Drama Serial 'MAGIC HOUR'

Jum'at, 08 Desember 2017 11:45 Penulis: Tyssa Madelina
Dimas Anggara Dalami Karakter Dari Nol Untuk Main Drama Serial 'MAGIC HOUR' Dimas Anggara. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selang dua tahun sejak kesuksesan film MAGIC HOUR yang mampu membius para remaja di Indonesia dalam kisah romansa antara Dimas (Dimas Anggara) dan Raina (Michelle Ziudith), kini mereka akan menyapa lagi lewat drama serial dengan judul yang sama. Yup, tak perlu menunggu waktu lama, drama serial MAGIC HOUR akan rilis di iflix pada 18 Desember mendatang.

Saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (6/12), Dimas Anggara menjelaskan alasan mengapa film tersebut akhirnya dijadikan drama serial. "Karena dari sisi iflix-nya sendiri merasa punya data yang baik. Dari cerita, MAGIC HOUR sendiri masih sangat bisa dikembangkan, masih panjang ceritanya. Jadi kita memilih MAGIC HOUR," jelasnya.

Dimas Anggara akan memerankan tokoh yang sama dalam drama serial terbarunya. © KapanLagi.com/Budy SantosoDimas Anggara akan memerankan tokoh yang sama dalam drama serial terbarunya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tak butuh waktu lama bagi Dimas untuk menerima tawaran bermain dalam drama serial tersebut. Jalan cerita hingga sinopsis yang menarik menjadi alasan utama Dimas untuk menunjukkan kembali kualitas aktingnya dalam dunia seni peran.

Namun tentu saja, jarak yang cukup panjang antara film MAGIC HOUR dan drama serialnya membuat Dimas merasakan tantangan tersendiri. Meskipun ia masih memerankah tokoh yang sama, Dimas harus terjun langsung dari nol untuk mendalami karakternya kembali. "Jangan sampai saya lupa, tetap dikontrol mana yang perlu. Tetap kita garap dari awal lagi, dari nol lagi," tandas aktor berusia 29 tahun tersebut.

Selain mendalami karakternya, Dimas juga harus membangun chemistry dengan pemeran lain. Namun untungnya, dalam proses syuting yang berlangsung tiga bulan tersebut, Dimas tak mengalami kesulitan satupun. "Chemistry enak, kebetulan syuting nggak hanya sebentar. Kebetulan di ceritanya sendiri, memang karakter kita semua, beberapa baru ketemu. Jadi kita membangunnya lagi jadi lebih mudah," tutur Dimas.

Selain nama besar Dimas Anggara dan Michelle Ziudith akan ada beberapa pemeran lain yang turut berperan dalam drama serial tersebut. Sebut saja Maxime Bouttier yang melejit lewat ONE FINE DAY. Serta, Yunita Siregar yang telah membintangi beberapa judul FTV.

(kpl/ssm/tmd)

Reporter:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING