Dwi Sasono Dapat Peran Sadis, Widi Mulia Masih Tetap Ngefans

Senin, 14 November 2016 15:52 Penulis: Ahmat Effendi
Dwi Sasono Dapat Peran Sadis, Widi Mulia Masih Tetap Ngefans Widi Mulia - Dwi Sasono ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dwi Sasono dan Widi Mulia dikenal sebagai pasangan selebriti yang begitu kompak satu sama lain. Tak jarang mereka menunjukkan dukungan untuk pasangan. Termasuk ketika Dwi Sasono berperan sebagai sosok pembunuh sadis bernama Irfan di film BARAKATI.

"Ada pastinya (yang menjadi inspirasi karakter IRfan). Nggak bisa dipungkiri kita syuting kita mainkan yang pernah kita lihat, mau ambil yang mana, yang mana," tutur Dwi Sasono di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016).

Irfan tidak membunuh secara membabi buta. Ia melakukan pembunuhan itu demi membangkitkan kerajaan Majapahit. Karakter yang diperankan oleh Dwi sangat percaya bahwa ia adalah keturunan salah satu raja, dan harus membunuh demi mengembalikan kejayaan.

Widi Mulia tunjukkan dukungan untuk suami. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaWidi Mulia tunjukkan dukungan untuk suami. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski sang suami tengah berperan sebagai karakter yang mengerikan, hal itu tak membuat Widi melangkah menjauh. Ia bahkan menjadi salah satu fans utama dari pria kelahiran 30 Maret 1980 itu.

"Buat saya suami saya agak jaim juga. Ketika dia main film cukup menarik perhatian. Dia selalu antisipasi kalau mau main film. Sejauh ini saya merasa bersyukur dan bangga, saya mencintai ruang lingkup kerjaan dia juga. Banyak hal seksi untuk kita ambil buat diskusikan," tutur Widi.

Selain dukungan, Widi Mulia juga memberikan kritik untuk sang suami. Hasil dari kritikan Widi itu tak jarang jadi dasar untuk Dwi melangkah lebih baik.

"Saya senang akhirnya suami saya jadi apa-apa nanya. Dalam produksi film dia, saya bisa jadi temen diskusi dia," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING