FILM INDONESIA

Fans Ingin Mereka Pacaran, Begini Cara Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara Mewujudkannya

Selasa, 11 Februari 2020 11:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara © Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Kesuksesan film DUA GARIS BIRU yang mempertemukan Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara dalam satu frame membuat dua bintang tersebut langsung menjadi couple on screen. Terlebih setelah dipasangkan kembali dalam MARIPOSA, fans pun meminta mereka untuk menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Menanggapi hal tersebut, baik Angga maupun Zara hanya bisa tertawa. Menurut mereka itu bukti keberhasilan akting keduanya di film. "Banyak yang kirim DM diminta jadian, banyak yang bener-bener baper. Itu bagus dong," kata Zara saat peluncuran trailer dan poster resmi MARIPOSA di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Angga pun mempunyai cara untuk mewujudkan keinginan tersebut. Yakni dengan meminta masyarakat menonton film yang ia dan Zara bintangi. "Diwujudin melalui film," jelas aktor berusia 19 tahun ini ditemui di tempat yang sama.

 

1. Angga Tak Bisa Menutupi

Meski tidak menjalin hubungan asmara, namun Adhisty Zara mengaku bila ia dan Angga Aldi Yunanda sangat dekat. Sampai-sampai eks member JKT48 tidak menutup-nutupi apapun tentang dirinya. Meski Angga tergolong cowok pendiam, Zara selalu tahu apa yang ditutupi oleh lawan mainnya tersebut.

"Aku udah nggak bisa jaim ke dia. Kadang dia pun akan ada yang ditutupi dari aku, tapi aku pasti tahu karena aku tahu Angga. Dia nggak akan bisa bohong sama aku," ucap Zara.

Angga menimpali, "Susah (menutupi sesuatu dari Zara). Jadi kita emang udah sedekat itu sebenarnya. Jadi kayak nggak ada hal yang bisa kita tutupi satu sama lain," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING