SELEBRITI

Unggah Foto Anak Terbaring di Peti Jenazah, Karen Idol: Jemput Mami Pulang ya Anakku

Senin, 10 Februari 2020 10:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Karen Idol © instagram.com/karenpooroe

Kapanlagi.com - Kepergian sang anak, Zefania Carina ke pangkuan Yang Maha Kuasa menyisakan duka mendalam di hati Karen Pooroe atau bisa dikenal dengan Karen Idol. Ia mengungkap kesedihannya di Instagram pribadinya.

Karen mengunggah foto jenazah sang anak yang sudah terbaring di peti mati pada Senin (10/2) dini hari. Si kecil itu cantik mengenakan gaun putih. Karen juga menuliskan caption foto yang menyentuh.

1. Sebut Sleeping Beauty

Ia memanggil anaknya dengan sebutan 'Sleeping Beauty'. Karen mengungkap ia ingin dijemput pulang juga suatu saat nanti. "My sleeping beauty, tidur enak anakku,nanti jemput mammie pulang ya anakku,my little Angel," tulisnya.

Karen juga tampak berupaya mengikhlaskan kepergiaan anaknya. "Tuhan Yesus sayang Ade. Mammie cinta Zefania. Terimakasih Tuhan Yesus, 6,5 tahun sudah menganugerahkan Zefi dalam hidup mammie. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil," lanjutnya.

2. Hati Karen Hancur

Kendati begitu, Karen tak kuasa sembunyikan betapa hatinya pun hancur. "Hati mammie hancur nak.. Tapi Ade sudah bahagia di sisi Tuhan Yesus.. I Love you so much with all my heart!" tutup penyanyi cantik ini.

Sebelumnya, diketahui jebolan Indonesian Idol ini mencari-cari sang anak selama 6 bulan terakhir. Ia tak menyangka begitu menemukan, anaknya sudah menjadi jenazah.


REKOMENDASI
TRENDING