SELEBRITI

Bongkar Kamar Baby Niken, Tak Sangka Dirinya Siapkan Lemari Khusus untuk Cemilan

Senin, 10 Februari 2020 09:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Baby Niken © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi dan pemain sinetron Baby Niken ternyata punya tempat rahasia di kamar pribadinya. Tim Kapanlagi.com berkesempatan untuk mengacak-acak kamar mantan personil Dewi Dewi tersebut beberapa waktu lalu.

Tidak hanya membongkar koleksi parfum, tas, dan buku, Tim Kapanlagi.com menemukan sebuah lemari yang penuh dengan kesukaan Baby Niken. Bukan koleksi baju-baju perempuan di dalam lemari besar tersebut, melainkan sejumlah cemilan yang tersimpan rapi.

1. Punya Hobi Ngemil

Usut punya usut, di balik tubuh indahnya, Baby Niken ternyata punya hobi ngemil. Bahkan, saking hobi ngemil, Baby Niken selalu mengisi koper syutingnya dengan cemilan.

"Gue orangnya suka makan. Kalau lagi syuting bawa makanan kaya mau pindahan. Koper syutingnya juga setengahnya itu makanan bukan baju. Temen-temen syuting gue tuh seneng kalau sama gue karena sering bawa makanan," katanya saat ditemui di kediamannya kawasan Manggarai, Jakarta Selatan belum lama ini.

2. Rela Berhenti di Pinggir Jalan

Tidak ada makanan atau cemilan yang khusus dia sukai. Tak jarang, ia rela berhenti pinggir jalan ketika menyetir mobil ketika melihat banyak penjual makanan. Ia bisa saja memborong banyak makanan atau cemilan dalam suatu waktu.

"Kalau gue itu yang penting ada buah. Kalau kaya coklat atau ciki itu sampingan aja. Gue juga sering tuh beli jajanan yang pinggir jalan trus nyetok makanan. Kadang ada makanan yang gue simpen kadaluarsa, basi, itu jeleknya gue, laper mata," ucapnya.

3. Tetap Jaga Penampilan

Tetapi, meski punya hobi makan dan ngemil, Baby Niken tetap menjaga kesehatan dan penampilannya. Olahraga menjadi caranya untuk menjaga bentuk badannya meski suka makan. Darah olahraga itu mengalir dari ibundanya yang pernah berkecimpung di dunia bulutangkis.

"Gue gila olahraga. Udah kebiasaan olahraga dari kecil. Nyokap gue itu ikut peltda di Palembang, cabang bulutangkis. Nah mungkin jiwa olahraganya ke gue," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING