FILM INDONESIA

Baby Niken Perankan Antagonis Lagi di FTV Bareng Lucky Alamsyah, Tak Takut Dibenci Netizen

Rabu, 11 Agustus 2021 19:13

Baby Niken © Istimewa

Kapanlagi.com - Industri musik yang sedang lesu selama pandemi membuat Baby Niken fokus melebarkan karirnya di dunia akting. Kali ini, ia bermain dalam FTV berjudul Ratapan Buah Hati yang tayang di Indosiar bersama pesinetron kenamaan, Lucky Alamsyah.

FTV ini adalah project pertama yang diambil wanita asal Palembang itu selama PPKM. Tingginya angka corona membuat Baby Niken sempat takut. Terlebih lagi ia masih tinggal bersama sang ibu.

"Di sini gue berperan sebagai Ria seorang gadis cantik, kaya, dan Lucky berperan sebagai Karso yang kere gak punya uang berusaha untuk morotin duit gue, numpang hidup sama Ria. Dia ditendang ama Ria dan kehidupan karso juga sama keluarganya jadi berantakan," ungkap Baby Niken saat dihubungi baru-baru ini.

1. Tak Takut Dibenci

Mendapatkan peran antagonis lagi, Baby Niken merasa tak mengalami kesusahan. Peran-peran antagonis sebelumnya membuat Baby Niken lebih mudah memerankan karakter Ria. Meskipun ia harus dihadapkan dengan netizen yang ikut terbawa suasana dengan penampilannya.

"Ada feedbacknya dari peran yang gue peranin, jadi kesal ama gue. Berarti akting gue berhasil mengaduk-ngaduk emosi penonton. Akting yang gue bangun berhasil di masyarakat pecinta sinetron dan FTV. Jadi gue gak benci ama mereka, lucu juga sih mereka masuk ke dalam karakter yang gue bangun," lanjutnya.

2. Pilih Akting atau Nyanyi?

Saat ditanya pilih akting atau nyanyi, Baby Niken memilih menghibur publik dengan suaranya. Namun bukan berarti ia tak serius dengan karir aktingnya. Ia bahkan punya rencana untuk bisa main layar lebar.

"Ada ke arah sana tapi kan lagi kondisi begini PH banyak yang gak produksi, gue pengen goalnya emang ke arah sana, lebih luas lagi. Liat kondisi aja mana yang lebih realistis, kalau banyak job untuk jalanin dunia peran gue ambil, tapi lebih milih nyanyi sih kalau disuruh milih," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING