in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Adam Suseno Cina dan Bukan Muslim, Orangtua Inul Daratista Dulu Tak Setujui Pernikahan Anaknya

Sabtu, 08 Februari 2020 20:01

Inul Daratista dan Adam Suseno © KapanLagi.com/Budy Santoso/© Instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Pedangdut Inul Daratista menikah dengan Adam Suseno di saat usia 16 tahun, pernikahan mereka mempunyai proses yang panjang. Inul mengaku pernah tak disetujui oleh orang tuanya lantaran berbeda agama karena Adam seorang cina dan bukan muslim.

"Sebenarnya prosesnya panjang ya, ada setuju ada nggk, tapi kebetulan kan aku dulu nggak disetujuin sama orangtua," kata Inul Daratista yang sedang ngobrol bersama Nia Ramadhani di akun Youtube channel Ngopi Dara.

"Mas Adam yang harus bisa membuat orang tua saya percaya gitu, karena kan memang kita berbeda. Mas Adam itu kan chinese, terus agamanya juga beda, nah itu yang membuat orangtuaku agak keberatan," lanjutnya.

1. Menjadi Penyanyi Dangdut Juga Tak Disetujui

Selain sempat tak disetujui oleh orangtua karena menikah dengan Adam yang dulunya berbeda agama, rupanya Inul juga tak disetujui orangtua karena dirinya menjadi penyanyi dangdut.

"Jadi penyanyi dangdut ya nggak suka juga," ucap Inul Daratista.

2. Proses Akhirnya Bisa Menikah

Lebih lanjut, Inul juga mengungkapkan proses saat akhirnya direstui orang tuanya hingga bisa menikah dengan Adam yang nggak begitu lama. Selain itu, Adam pun harus menjadi seorang muslim untuk bisa meminang Inul dan sah menjadi suami istri.

"Sebenarnya nggak lama, cuman mas Adam pinter. Dia dapat surat dari masjid Al-Falah Surabaya bahwa dia sudah mengislamkan dirinya gitu," pungkasnya.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING