in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kepincut dengan Arkana, Inul Daratista Mengaku Ingin Asuh Anak Nikita Mirzani

Rabu, 05 Februari 2020 11:10 Penulis: Tyssa Madelina

Inul Daratista ingin asuh anak Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso - instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Pedangdut Inul Daratista belum lama ini menyodorkan bantuan kepada Nikita Mirzani. Inul lewat akun Instagram miliknya, menawarkan diri untuk merawat Arkana Mawardi, selama Nikita menjalani proses hukum. Arkana Mawardi adalah anak Nikita dari pernikahannya dengan Dipo Latief yang lahir pada 28 April 2019 lalu.

Rupanya bukan sekali itu saja Inul menawarkan diri untuk menjadi ibu asuh dari Arkana. Jauh sebelum Nikita tertimpa kasus hukum, Inul sempat menawarkan diri secara langsung untuk merawat Arkana.

"Saya juga pernah bilang sama Niki, 'kalau lo syuting taruh di rumah gua aja (Arkana), saya mau jadi emaknya," kata Inul saat ditemui di Jakarta, Senin malam (3/2).

1. Kepincut Arkana

Inul mengaku sudah lama kepincut dengan Arkana Mawardi. Ia mengatakan, jika Nikita bersedia, ia dengan senang hati merawat dan membesarkan Arkana layaknya anak sendiri. "Kalau diserahin sih nggak apa-apa, soalnya Arka cakep banget, lucu, anaknya juga ngegemesin," ujarnya.

Sementara, menyoal Nikita yang kini ditetapkan sebagai tahanan kota atas kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief, Inul ikut bahagia. Sebab, dengan demikian, Nikita bisa leluasa merawat Arkana dan juga dua anak-anaknya. Ia yakin, selama menjadi tahanan kota, Nikita akan berlaku kooperatif.

"Niki orangnya baik, dia nggak akan lari ke luar negeri lah, nggak mungkin lah. Saya sudah kenal lama dengan Niki," tegasnya.

2. Dukungan untuk Nikita Mirzani

Sebagai sahabat, Inul juga memuji Nikita yang seorang single parent, sebagai pejuang bagi ketiga anaknya. Ia pun akan selalu memberikan dukungan terbaik untuk Nikita.

"Menurut aku dia perempuan yang spesial walaupun ngomongnya ceplas ceplos, tapi jujur aja walaupun dia begitu tapi benar. I love nyai, bunda di sini mendoakan kamu semoga sehat walafiat, bisa momong anakmu sampai besar , sampai sukses, walaupun kamu kerja sendirian, aku selalu support kamu, sukses sayang selalu jaga kesehatan," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING