in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Jelaskan Alasan Dirinya Tak Pernah Menawar Harga Barang yang Dibeli

Senin, 27 Januari 2020 15:45 Penulis: Louvina Gita

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Punya kekayaan yang berlimpah, tentu saja membuat Inul Daratista bisa memiliki apapun yang ia inginkan. Ia juga tak perlu banyak berpikir mengenai harga barang yang harus ia bayar. Namun rupanya Inul memang sudah dibiasakan untuk tak menawar barang-barang yang akan ia beli sejak masih belia.

Inul mengaku kalau kedua orang tuanya membiasakan agar membayar harga yang sudah diberikan penjual. Apalagi kalau ia membeli pada pedagang kecil.

"Dari kecil orang tuaku paling marah kalau aku beli nego sama orang jualan atau pedagang kecil. Biar kita miskin nggak boleh (nawar). Sebab sama-sama miskin pasti cari untung seperak pun sangat berharga buatnya," cerita Inul dalam unggahan instagramnya (27/1).

1. Tak Diajarkan Minta-minta

Sejak kecil Inul diajarkan untuk selalu melupakan semua hal yang sudah diberikan kepada orang lain. Ia juga diminta membiasakan diri agar tidak meminta-minta saat tak punya apa-apa.

"Dari kecil tidak diijinkan minta-minta biar aku dan keluarga nggak bisa makan. Diajarkan jadi pemberi yang ikhlas dan melupakan hasil pemberian kita dan tidak boleh menghitung apa yang sudah kita lepaskan dan amalkan," terangnya.

2. Hadiah Ulang Tahun Inul

Beberapa waktu lalu Inul Daratista merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Di momen pertambahan usianya itu Inul sempat meminta agar ulang tahunnya tak dirayakan dengan gelaran pesta mewah nan meriah.

Meski begitu ibu satu anak ini menerima sejumlah hadiah mahal dari rekan serta kerabat dekatnya. Mulai dari sekotak besar durian, parfum mahal, sepatu hingga tas keluaran salah satu brand terkenal.


REKOMENDASI
TRENDING