in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampil Beda, Peserta Audisi LIDA 2020 Ini Sampai Bikin Nita Thalia - Inul Daratista Lari Ketakutan

Kamis, 23 Januari 2020 11:18 Penulis: Louvina Gita

Nita Thalia - Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 kini memasuki babak baru. Setelah sukses mengadakan audisi online dan roadshow ke berbagai daerah, terpilih 70 peserta yang lolos dan bisa melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu audisi di Jakarta.

Para peserta dari 34 provinsi unjuk kebolehan di depan para juri. Sederet penyanyi dangdut Tanah Air pun terpilih untuk menilai kemampuan peserta. Dalam audisi provinsi Sumatera Utara beberapa waktu lalu, Inul Daratista, Nita Thalia dan Fildan hadir sebagai juri.

Dua peserta yang hadir, Dimas Aldy Prayoga dari Langkat dan Kiki asal Medan tampil beda dari peserta lainnya. Dimas dan Kiki sengaja berdandan dengan tema mencekam.

1. Pakai Kostum Hantu

Tak seperti kebanyakan peserta lainnya, Dimas hadir dengan riasan dan kostum lengkap seperti karakter-karakter yang ada di dalam film horor.

Melihat kedatangan Dimas ini, Inul, Nita dan Fildan langsung lari berhamburan. "Kamu ini jauh-jauh dari Sumatera Utara kok pakai baju model begini," ucap Inul dengan nada kesal usai dibuat terkejut.

"Udah biasa main hantu. Kita main hantu bukan nakut-nakuti gitu. Kita menghibur, kita lucu-lucuan," terang Dhimas. Ia kemudian menyanyikan lagu berjudul Sebujur Bangkai milik Rhoma Irama. Sayang, penampilannya itu belum bisa membuat Dhimas lolos.

2. Bawa Boneka Misterius

Tidak jauh berbeda dengan Dhimas, Kiki juga sengaja datang dengan konsep penampilan menakutkan. Ia berdandan mirip pesulap Riana. Bahkan Kiki juga membawa boneka misterius ke dalam ruang audisi.

Lagi-lagi para juri dibuat ketakutan melihat peserta audisi kali ini. Kiki tampil membawakan lagu Boneka India. Tepat sebelum penampilannya, boneka yang dibawa Kiki tiba-tiba bergerak dan membuat Nita Thalia lari terbirit-birit. Tonton videonya di sini.


REKOMENDASI
TRENDING