in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ulang Tahun, Inul Daratista Terima Durian, Parfum Hingga Tas Bermerek Sebagai Kado

Rabu, 22 Januari 2020 11:07 Penulis: Louvina Gita

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - 21 Januari kemarin, Inul Daratista merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Di momen pertambahan usianya ini, Inul sempat terlihat menulis surat yang ia tujukan kepada Tuhan.

Surat itu berisi beberapa hal yang ia syukuri dan harapkan bisa terjadi di perjalanan hidupnya. Selain surat, Inul juga mengunggah video yang menunjukkan dirinya membuka sejumlah kado pemberian rekan-rekannya.

Lewat video pendek dan foto, Inul menunjukkan barang-barang yang ia terima di hari bahagianya kemarin. Mulai dari buah hingga tas bermerek. "Terima kasih banyak untuk kado cintanya buatku," tulis Inul dalam unggahannya, (21/1).

1. Terima Banyak Kado

Istri Adam Suseno ini tampak menerima satu kotak besar berisi durian dari salah satu temannya. "Coba lihat ini yang paling gede apa. Makasih banyak ya, oh durian," ucap Inul sambil membuka kotak tersebut.

Bukan cuma itu saja, Inul juga menerima parfum, sepatu dan tas dari salah satu merek terkenal. Raut wajah bahagianya pun terlihat jelas kala dirinya membuka setiap kado yang diterima.

instagram.com/inul.d

2. Tak Ingin Ada Pesta

Sebelumnya Inul mengaku kalau dirinya tak mau ada pesta dan perayaan khusus di ulang tahunnya kali ini. Bahkan untuk ucapan selamatnya, ibu satu anak ini meminta agar digantikan dengan doa.

"Tak perlu ada party. Tak harus dirayakan. Tak usah diucapkan selamat. Cukupkan doa untukku agar sehat dan bonus nafas yang tidak berhenti ini tetap jalan terus aamiin," ujarnya di salah satu postingan instagramnya.


REKOMENDASI
TRENDING