in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Demi Quality Time Dengan Anak dan Suami, Inul Daratista Tak Pernah Terima Job di Hari Sabtu Dan Minggu

Sabtu, 18 Januari 2020 09:44 Penulis: Dhimas Nugraha

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Inul Daratista memang dikenal sangat menyanyi putra satu-satunya, Yusuf Ivander Damares. Sebagai itu, kadang ia merasa berdosa ketika waktunya habis untuk bekerja dan bukan untuk putranya.

Apalagi saat ini kondisi anaknya yang tengah sakit membuat perhatian Inul semua tertuju kepada putra tercintanya itu.

"Ya anak pilek, anak sakit, perhatian lah, karena saya akan merasa berdosa kalau anak tidak diperhatikan. Sedangkan kegiatan mobile saya di luar itu aktivitasnya bisa dihitung sampai 20 jam di luar," kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

"Jadi ya saya harus aktif juga pendekatan terhadap anak juga. Saya juga sebagai ibu yang melahirkan tentunya perhatian dong," sambungnya.

1. Selalu Ada Quality Time Dengan Anak

Selain itu, Inul selalu menyediakan waktunya untuk bersama dengan anak dan suaminya. Ia menuturkan, setia akhir pekan, Inul Daratista tak pernah menerima pekerjaan dan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan keluarga.

"Quality time sebenarnya ada, pas hari Sabtu Minggu ga ada terima job, ya sudah saya full aja sama anak sama suami di rumah," ujar istri Adam Suseno itu.

2. Ajari Anak

Inul yang sangat sayang dengan putranya itu selalu memberikan pelajaran yang berharga. Seperti beberapa waktu lalu, jika Ivan menginginkan suatu barang, ia haruslah berusaha dengan keras.

"Enggak ada ya. Karena menurut saya semua yang saya dapat sampai sekarang butuh perjuangan, nggak ada yang gratis. Jadi bukan mahal karena duit gitu, tapi ada pelajarannya," tutur pedangdut 40 tahun ini.

"Jadi, kalau anak mau dapet banyak barang dari saya, dia harus pinter dulu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING