in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Adam Suseno Bilang 'I Love You' ke Soimah, Begini Reaksi Inul Daratista

Kamis, 26 Desember 2019 16:05 Penulis: Dhimas Nugraha

Inul Daratista dan Soimah ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sosok Adam Suseno memang dikenal sangat pendiam. Namun di sisi lain, suami Inul Daratista ini ternyata juga punya selera humor yang gak kalah kocak dengan orang lain.

Kala itu, ketika berada di atas panggung Dangdut Academy Asia, Adam tiba-tiba bilang 'I love you' kepada salah satu komentator, yang tak lain adalah Soimah. Inul Daratista pun tak terima ketika mendengar ucapan suaminya itu.

1. Adam Suseno Dampingi Inul Daratista

Bermula dari Inul Daratista yang tak hadir di D'Academy Asia 5 karena harus menjadi juri di audisi LIDA 2020. Ia pun kemudian mendatangi panggung dengan membawa Nassar yang disambut gelak tawa seisi studio.

Randa yang jadi salah satu peserta DAA ini pun langsung diminta untuk menciptakan sebuah lagu. Kemudian, Inul meminta dibuatkan sebuah lagu berjudul Resah dan Kumis Mas Adam.

Selesai lagu, Inul pun langsung memanggil Adam Suseno untuk naik ke atas panggung. Sempat menolak, Irfan Hakim yang berada di situ kemudian lari menarik Adam untuk naik ke atas panggung.

2. Adam Suseno Sebut Nama Soimah

Ketika di atas panggung, Adam Suseno diminta untuk menyebutkan satu kata yang dilantunkan oleh Randa. Inul yang berada di samping Adam pun seolah membisikan kata.

Tak lama, Adam pun kemudian menyebutkan nama Soimah, yang kemudian disambut teriakan heboh para host dan juri. Mendapati sang suami menyebut nama Soimah, para host pun langsung memanas-manasi Inul.

Inul kemudian terlihat cemburu dengan ungkapan Adam Suseno.

"Tahu gak Mae (Soimah)? Dia (Adam Suseno) itu gak tidur tiap malem bukannya nungguin saya, tapi nungguin Mae," kata Inul kepada Soimah

Mendengar hal itu pun, Soimah langsung turun dari kursi juri dan mengejar Adam Suseno. Yang kemudian mereka pun kejar-kejaran sampai ke belakang panggung yang diiringi gelak tawa.

3. Adam Suseno Bilang 'Soimah, I Love You"

Tak lama kemudian, Adam Suseno kembali memberikan pernyataan mengejutkan. Tak disangka, Adam kemudian menyebutkan kata 'I love you' kepada Soimah.

"Soimah, I love you," kata Adam Suseno.

Cemburu, Inul Daratista pun tak terima kenapa Adam bisa bilang 'I love you' kepada Soimah.

"Gak, gak terimo. Kok bilang I love you sama kamu toh mak," kata Inul

Aksi kocak Inul, Adam Suseno, dan Soimah ini pun sukses membuat tawa penonton di dalam studio pecah.


REKOMENDASI
TRENDING