in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sukses Sebagai Seorang Wanita Bisnis dan Ibu Rumah Tangga, Inul Daratista Tak Pernah Lupa Untuk Terus Berkarya

Senin, 23 Desember 2019 15:09 Penulis: Dhimas Nugraha

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Inul Daratista memang dikenal sebagai salah satu artis yang cukup sering membagikan aktivitasnya di media sosial pribadinya. Tak jarang istri Adam Suseno ini menceritakan kisah hidupnya sebelum hingga sesukses saat ini.

Hidup sebagai selebritis, sekaligus wanita bisnis cukup membuat energi ibu satu anak ini terkuras. Namun, bukan berarti ia tak melupakan jati dirinya sebagai seorang seniman.

Meski bisnisnya lancar, off air masih jalan terus, striping di salah satu televisi masih tetap jalan, tugasnya seabgai istri dan ibu rumah tangga tetap berlanjut, ia masih tetap berkarya.

"Biarpun kaaraoke saya menjamur,bisnis lainnya jalan mulus, off air masih moncer, striping masih jalan, di sela-sela masih ngurus anak dan suami, masak dan menjalani aktivitas lainnya, aku tak berhenti berkarya, semua aku jalani dengan Ikhlas," tulis Inul Daratista di unggahan instagramnya. 

1. Sukses Bukan Untuk Orang yang Malas

Bagi Inul Daratista sendiri, tak ada yang tak mungkin selama ada niat dan kerja keras untuk meraih apa yang diinginkannya.

"Di dunia ini tidak ada yang tak mungkin, selagi kita mau berjuang, kerja keras dengan gigih, semua pasti bisa diraih," ujar Inul.

Menurut Inul, sukses itu untuk orang yang selalu berjuang dan bukan untuk pemalas.

"Kejarlah mimpimu hingga langit ke 7. Sukses itu buat pejuang yang kuat, bukan orang yang pesimis dan malas," sambungnya.

2. Selalu di Jalan yang Benar

Lebih lanjut, Inul menuturkan, di kehidupan di dunia yang hanya sekali ini, asal terus beribadah, dan berada dalam jalur yang benar, dan selalu berusaha, Tuhan tak akan pernah lupa dengan hambanya.

"Hidup hanya sekali. Yang penting lurus, dan ibadah jalan terus, mencari pahala dalam kesibukan, ALLAH tak akan menukar rezeki kita dengan yang lain. Tak ada kata menyerah dlm hidup," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING