in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Anaknya Manja Saat Sakit, Inul Daratista Diminta Buatkan Makanan - Belikan Handphone Keluaran Terbaru

Rabu, 15 Januari 2020 11:06 Penulis: Louvina Gita

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Yusuf Ivander Damares tampaknya sedang dalam kondisi yang kurang sehat. Baru-baru ini putra semata wayang Inul Daratista dan Adam Suseno ini tengah terserang flu. Hal itu membuat Ivan langsung ingin dimanjakan oleh ibundanya.

Melihat anaknya sakit, ternyata membuat perasaan Inul tak enak bahkan sampai menangis. Meski begitu Inul senang karena Ivan bisa bermanja-manja padanya. Mulai dari minta dibuatkan waffle hingga mie khusus yang ia masak.

"Cintane Inul lagi pilek. Pilek aja tak tangisi huuuuu emaknya gembèng nangisan. Hidunge buntu. Minta dibuatin waffel ,minta makan mie daging cincang buatan mak Inul, minta disayang ooohhhh yeeesss minta di manja," tulis Inul dalam unggahan instagramnya (15/1).

1. Minta HP Terbaru

Bukan cuma masakan sang ibu, Ivan juga meminta beberapa barang kepada Inul. Sebuah CD game dan telepon genggam keluaran terbaru diungkap Inul jadi barang yang diinginkan sang putra.

"Buntute nggak enak blasss njaluk (minta) dibelikan kaset game sama HP samsul yang terbaru. Owalah ginuuukkk ginukkkk mbulll bisa drama king juga nih gembulll," terang pedangdut berusia 40 tahun itu.

2. Cinta Inul Untuk Ivan

Cinta Inul Daratista pada anak semata wayangnya itu memang tak akan pernah ada habisnya. Bahkan sampai sekarang Inul dan Adam masih membiarkan Ivan ikut tidur bersama mereka meski usianya sudah hampir 11 tahun.

Salah satu doa yang pernah diucapkan Inul adalah agar dirinya bisa terus menemani Ivan sampai ia berkeluarga kelak. "Ya Allah semoga kami bisa sampai tua dan punya cucu cicit nemenin Ivan sampai tua berdua,aamin," tulis Inul di postingan instagramnya belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING