in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Yusuf Ivander Damares Untuk Dapatkan Reward Barang Mewah dari Inul Daratista

Sabtu, 18 Januari 2020 11:17 Penulis: Louvina Gita

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Selama ini Inul Daratista terlihat sering memanjakan putranya, Yusuf Ivander Damares dengan beragam fasilitas mewah. Bahkan saat Ivan sakit baru-baru ini, Inul diminta sang anak untuk membelikan sebuah ponsel keluaran terbaru.

Meski begitu, Inul mengaku kalau dirinya tak menuruti semua permintaan anaknya dengan cuma-cuma. Ada syarat yang harus dipenuhi putra semata wayangnya itu. Apalagi mengingat kesuksesan yang dimiliki Inul saat ini tidak datang begitu saja.

"Karena menurut saya semua yang saya dapat sampai sekarang butuh perjuangan, nggak ada yang gratis. Jadi bukan mahal karena duit gitu, tapi ada pelajarannya. Karena perjuangan itu mahal dan nggak bisa didapat dengan mudah. Punya mobil, rumah, kredit dulu. Aset yang banyak juga pinjem bank. Jadi, kalau anak mau dapet banyak barang dari saya, dia harus pinter dulu," tuturnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

1. Turuti Semua Permintaan Anak

Beberapa waktu lalu, Ivan diketahui terserang flu. Ia pun meminta sejumlah hal kepada Inul, termasuk ponsel terbaru. Inul kemudian berjanji akan menuruti permintaan itu kalau kondisi Ivan membaik.

"Kemarin badannya anget, pengen apa apa diturutin 'Boleh nggak mah kalo pengen ini (ponsel terbaru)?'. Aku jawab 'Yang penting sehat dulu, kalau sehat, sembuh, mama enggak khawatir, mama gak kepikiran, kamu mau apa aja mamah kasih'" cerita Inul.

Bagi istri Adam Suseno ini, bukan sebuah masalah bila ia memanjakan Ivan. Apalagi kerja kerasnya selama ini memang ia lakukan demi keluarga terutama putra kesayangannya itu. "Karena kan saya pikir aku kerja buat siapa? Kan nggak mungkin buat suami dong, buat suami sama istri kerjanya buat siapa? Ya buat anak. Tidak masalah selama saya pikir saya masih mampu," lanjutnya.

2. Bentuk Reward

Walaupun terkesan selalu memberikan kemewahan pada Ivan, nyatanya Inul tak melakukan hal itu setiap waktu. Ia baru akan memberikan hadiah ketika anaknya bisa menunjukkan prestasi.

"Tapi, di sisi lain saya juga tidak terusan (ngasih barang mewah). Biasanya kalau saya paling hanya memberi reward. Jadi kalau tulisan dia bagus saya kasih sesuatu misalnya pulsa 1 juta buat voucher game. Tapi itu pun hari Jumat jam 6 sore sampai Minggu siang. Minggu malam belajar lagi," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING