in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Sekolah Tinggi, Inul Daratista Sering Dikatakan Bodoh - Modal Bokong dan Goyang

Jum'at, 31 Januari 2020 08:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Inul Daratista ©instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Menjadi seorang pedangdut sekaligus pebisnis sukses, nyatanya kisah perjalan hidup Inul Daratista tak semanis saat ini. Dengan latar belakang pendidikan yang kurang tinggi, Inul sering dikatakan bodoh, modal bokong dan goyangan.

Curahan hatinya ini ia tuliskan di instagram pribadinya. Meski sering mendapat perkataan tak menyenangkan, pedangdut 41 tahun ini mengaku dengan ikhlas menerimanya.

"Aku memang gak sekolah tinggi. Aku memang sering dikatakan bodoh. Aku dibilang ga bisa apa-apa. Modal bokong modal goyang. Ga punya kelas. Semua aku terima dengan ikhlas," tulis Inul Daratista di unggahan instagramnya, Kamis (30/1).

 

 

1. Kemarahan Inul

Menerima dengan ikhlas bukan berarti tak ada perasaan marah. Namun, kemarahan Inul Daratista ini pun menjadi cambuk baginya untuk bisa menjadi lebih baik dan mampu mengubah pandang orang terhadapnya.

"Kemarahanku membuatku wajib jd pinter !! Wajib jadi lebih hebat darimu !! Wajib belajar agar jauh melebihi lulusan sarjana !! Jangan menghinaku karena aku wong ndeso. Roda terus berputar. Tapi biar aku tak punya ijasah tinggi aku bisa membuat smua adikku lulusan sarjana," paparnya.

2. Punya Nyali Besar

Bagi Inul Daratista, sukses menjadi seorang penyanyi dan pebisnis seperti sekarang ini karen ia punya nyali besar dan tekat yang kuat.

"Aku bisa karena aku punya nyali. Punya tekat dan dendam yang positif, harus sombong dengan kelemahanku," ujarnya.

Tak sekedar itu, ia juga mandiri dan menjadikan dendam masa lalunya itu untuk memotivasinya lebih tinggi lagi. Apalagi kini banyak orang yang menggantungkan hidup kepada dirinya.

"Dan aku berdiri di atas kaki sendiri, dan aku perempuan mampu jadi beban ribuan orang yang hidupnya bergantung padaku," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING