in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Peduli, Inul Daratista Siapkan Kursi Roda Untuk Seorang Ayah Peserta LIDA 2020

Kamis, 30 Januari 2020 14:20 Penulis: Louvina Gita

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu artis yang gemar bagi-bagi rejeki. Setelah sebelumnya ia membagikan sejumlah uang lewat kuis sederhana di instagramnya, kini Inul menunjukkan kepeduliannya pada salah seorang peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Lewat unggahan di instagram story-nya, Kamis (30/1), Inul menunjukkan sebuah kursi roda yang ia beli. Rupanya Inul secara khusus menyiapkan alat bantu tersebut untuk diberikan kepada keluarga salah satu peserta di LIDA.

Alasan Inul menyebut kalau ayah dari salah satu peserta LIDA kini tengah menderita penyakit diabetes. Mengetahui hal itu, ia lantas membeli kursi roda tersebut.

1. Beli Kursi Roda

"Kursi roda untuk bapaknya peserta LIDA yang bapaknya diabetes," tulis Inul memberi keterangan pada postingannya itu. Sayangnya Inul tak menyebutkan siapa peserta LIDA yang ia maksud.

Di kompetisi LIDA 2020 kali ini Inul Daratista kembali didapuk menjadi juri yang bakal memberikan penilaian peserta. Di balik perjuangan setiap peserta ada sejumlah kisah mengharukan yang tersimpan. Satu diantaranya adalah yang terjadi pada peserta yang bernama Janna.

2. Kisah Haru Janna LIDA

Jadi perwakilan dari Provinsi Papua Barat, perjuangan Janna lolos audisi LIDA menyimpan cerita sedih. Saat dinyatakan bisa melaju ke babak berikutnya, Jannah justru menerima kabar kalau ibundanya meninggal dunia.

"Kita semua tahu apa yang terjadi dengan Janna Papua Barat, tadi malam sempat kita bahas salah satu tujuan Janna mengikuti LIDA 2020 adalah ingin cari rejeki juga, dan untuk kesembuhan mama tercinta yang sakit diabetes, tetapi sedang mengikuti audisi di ruang audisi tersebut Janna menerima telepon dari keluarga menyatakan mama meninggal dunia," cerita Irfan hakim di panggung LIDA.


REKOMENDASI
TRENDING