SELEBRITI

Gara-Gara Aksi Prank, Uya Kuya Pernah Dipukul Bule dan Dikejar Orang Bawa Pisau

Sabtu, 08 Februari 2020 11:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Uya Kuya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Uya Kuya memang tak asing lagi di dunia entertain. Tak hanya seorang penyanyi namun dirinya juga pesulap dan presenter. Memang, ayah 2 orang anak ini sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Meski begitu banyak tantangan yang ia hadapi selama menjadi public figure. Bahkan sebelum dikenal dirinya pernah menjadi seorang figuran. Hal itu pun ia ungkap di YouTube channel.

"Saya bikin Tofu berhasil, tiba-tiba dengan Tofu itu terkenal, meledak, dan itu bisa dibilang itu pertama kali saya dikenal (debutnya jadi artis). Tapi sebelumnya udah, siaran radio, sempet juga masuk spontan dulu, uhuii sama Komeng," jelas Uya Kuya.

1. Suka Ngeprank

Di acara tersebut tugas Uya Kuya pun ngerjain orang. Ya, rupanya dari dulu Uya sudah lakukan prank. Jadi anggapan jika dirinya ikut-ikutan ngeprank itu sebenarnya salah.

"Itu tapi cuma figuran yang cuma ngerjain orang, jadi ngeprank. Jadi orang bilang saya (mulai) ngeprank, padahal dari dulu udah ngeprank," sambungnya.

2. Kena Marah Bule

Penah suatu ketika dirinya lagi ngerjain seorang bule. Berniat hanya untuk lucu-lucuan dan bercanda, ia pun akhirnya mendapat pukulan keras dari bule tersebut.

"Udah ngerjain orang sampai ngerjain bule dan dipukul. Jadi saya ngerjain di Blok M Plaza, ada bule turun dari mobil dan ada supirnya. Saya masuk ke mobil itu dan saya buka kaca dada-dada. Saya dipukul sama bule," kata suami dari Astrid ini.

Tak sampai di situ, banyak pula yang tidak terima dengan aksi pranknya waktu itu. "Jadi saya dulu ngawalin prank itu, terus pernah dikejar pake pisau sama orang jualan helm. Tapi dulu dibayar cuma 50 ribu - 100 ribu. Kecil si tapi dulu saya hobi aja, bukan cari duit," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING