SELEBRITI

Uya Kuya Sebut Cinta Kuya Sempat Benci pada Deddy Corbuzier, Sampai Nangis-nangis

Sabtu, 08 Februari 2020 07:31

Cinta Kuya dan Deddy Corbuzier ©Istimewa

Kapanlagi.com - Uya Kuya berbagai banyak cerita dalam sesi bincang-bincang yang diunggah channel YouTube Atiek Nur Wahyuni pada Kamis (30/1/2020). Ia juga membicarakan hal paling berkesan yang telah ia alami selama 2019 lalu.

Bagi Uya hal paling berkesan selama 2019 adalah saat dirinya menggrebeg rumah Deddy Corbuzier. Karena pada momen tersebut ia bisa secara blak-blakan bicara tentang semua unek-uneknya. Kedua selebriti tanah air ini memang diketahui publik sering bersiteru dan melempar komentar pedas terhadap satu sama lain.

"Karena itu kan ibaratnya jawaban dari lima enam tahun terakhir di mana saya sama Deddy tuh orang lihatnya kaya berseteru gitu kan. Ya bukan kayanya, emang berseteru ya berarti dengan secara tidak langsung," ujar Uya dikutip pada Sabtu (8/2/2020).

1. Cinta Ungkap Kebencian pada Deddy

Uya pun menuturkan akibat seringnya ia dan Deddy berbalas komentar pedas, sang putri, Cinta Kuya secara terang-terangan mengungkapkan kebenciannya pada Deddy. Dalam salah satu episode Hitam Putih, Cinta secara blak-blakan mengungkapkan kekesalannya pada presenter berkepala plontos itu.

"Akibatnya setelah itu juga kita, saya juga baru tahu saat Cinta mengutarakan kebenciannya terhadap Deddy Corbuzier, sampai dia nangis di acara Hitam Putih," tutur Uya.

2. Menangis di Depan Deddy

Bahkan dalam acara tersebut, menurut Uya, Cinta sampai menangis di depan Deddy Corbuzier. Pasalnya, Cinta merasa sangat kesal lantaran Deddy dianggap membully sang ayah.

"Ampek nangis dia, kesel ternyata, ini Deddy dianggap membully bapaknya walaupun tidak seperti itu kan Deddy," imbuhnya.

3. Sudah Baikan

Meski begitu, Uya menyatakan sang putri dan Deddy kini telah saling memaafkan. Keduanya dalam hubungan yang cukup baik sekarang.

"Tapi abis itu kan udah kan, Cinta udah ngeluarin unek-unek, Deddy juga tahu dan saling sama-sama maaf-maafan gitu kan," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING