SELEBRITI

Terungkap Isi Saldo Rekening Kriss Hatta Pasca Bebas dari Penjara, Harta Terkuras Habis?

Rabu, 29 Januari 2020 11:00 Penulis: Tyssa Madelina

Kriss Hatta ungkap isi saldo ATM-nya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kriss Hatta baru saja bebas dari jeruji besi setelah terjerat kasus penganiayaan. Kendati demikian, seiring dengan kabar bahagia itu, ada isu tak sedap soal kondisi ekonominya.

Beredar gosip kalau pria berusia 31 tahun itu mengalami kebangkrutan lantaran harus membayar banyak uang untuk masalah hukumnya. Lewat sebuah tayangan Youtube bersama Uya Kuya, Kriss Hatta akhirnya mau membongkar isi saldo rekeningnya.

Meski begitu, Kriss Hatta sempat merasa takut di-bully oleh netizen. Namun, Uya Kuya berhasil meyakinkan dirinya kalau tayangan tersebut sifatnya memotivasi netizen.

1. Berapa Isi Saldonya?

Kriss Hatta ternyata punya dua buah kartu ATM. Kartu pertama yang ia tunjukkan diisi oleh uang yang berurusan soal pekerjaan. Setelah dibuka, ternyata isi saldonya masih ada Rp 70.112.444.

"70 juta (rupiah). Ternyata Kriss Hatta masih banyak duitnya," puji Uya Kuya, seperti dilansir dari channel Youtube Uya Kuya TV, Rabu (29/01/2020).

2. Saldo Rekening yang Kedua

Tak berhenti sampai di situ, Kriss Hatta juga akhirnya berani memamerkan isi saldo rekeningnya yang kedua. Ia pun meminta netizen untuk tidak merundungnya setelah ini.

"Jangan di-bully ya teman-teman," ujar Kriss Hatta, sebelum akhirnya layar ATM menunjukkan isi saldo sebesar Rp 242. 233.684.

"Ternyata dari dua ATM aja masih ada duit Rp 300 jutaan. Berarti kira-kira lo enam bulan ke depan bisa ya sukses," pungkas Uya Kuya yang diiringi anggukan mantap oleh Kriss.


REKOMENDASI
TRENDING