SELEBRITI

Raffi Ahmad Akui Lakukan 'Kesalahan' Soal Pembagian Nafkah dengan Nagita Slavina

Sabtu, 08 Februari 2020 10:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah 5 tahun membina rumah tangga. Kehidupan keluarga mereka selalu menarik untuk dikulik, terlebih kala bicarakan soal nafkah. Raffi akhirnya mau blak-blakan soal itu.

Ya, dilansir dari Youtube Atiek Nur Wahyuni beberapa bulan silam, Raffi mengungkap pernah lakukan 'kesalahan' soal pembagian nafkah dengan Nagita Slavina. Wah, seperti apa sih kesalahan itu?

1. Pembagian Pendapatan

Menurut Raffi, selama ini, pendapatan dari film dan job-job lain ia jatah ke Gigi. Sementara pendapatan dari segala platform digital langsung dipegang oleh Gigi.

"Uang aku yang di film, yang di sinetron, uang aku pribadi. Aku kasih jatah ke Nagita. Tapi uang Youtube, uang semua digital aku serahkan semua sama dia," tutur ayah Rafathar ini.

Lebih lanjut, ia jelaskan alasan pembagian yang seperti itu. "Kenapa? Aku pikir digital lebih kecil daripada uang aku syuting-syuting," lanjutnya.

2. Dugaan Raffi Keliru

Rupanya dugaan Raffi keliru. Pendapatan dari platform digital malah lebih banyak. Ia sempat sebut ini kesalahan.

"Ternyata sekarang di Youtube udah adsensenya lumayan, sponsornya banyak, aku nggak menyangka, ternyata itu yang aku kasih ke Nagita. Salah sebenernya mbak," pungkas Raffi.

 


REKOMENDASI
TRENDING